LELE ADDICT

Kamis sore di bus pulang kantor 

Lia (L)    : Makan diluar yuuk!! Makan apa yaa?
Emel (E) : Kamu lagi mau makan apa?
L            : Aku mau lele kremes aja deh
E            : Yaudah makan lele kremes 
* Pas di TKP gue makan lele kremes emel makan cumi saus padang 🙂
Sabtu siang baru bangun tidur
L         : Laper ih sarapan apa yaa?
Ibu      : Tidur di ruang tivi
L        : Grasak-grusuk cari makanan buat sarapan
Nggak lama Dina pulang sekolah
L         : De beli lele goreng dong itu uangnya di atas kulkas
D        : Baru juga pulang *ngedumel gak mau disuru
L         : Please
D         : Yaudah *pergi beli lele goreng
L         : Makan dengan puasnya :))
Minggu pagi lagi sarapan di oenpao pasar modern, liat lele seger masih di kolam besar
L       : Bu beli lele yaah bu ntar masak dirumah
I        : Ibu males masaknya ah teh
L       : Yaahhh beli yah bu
I        : Yaudah tapi minta dibersihin langsung yaa ibu males bersihin sekalian beli bumbu racik aja
L       : Melimpir ke tukang ikan *menu siangnya ikan lele lagi
Senin pagi bangun tidur siap mau ngantor
I        : Teh itu lelenya udah ibu goreng
L       : Senyum-senyum langsung ambil tupperware buat tempat lele
           * menu makan siangnya lele lagi
Iyaa saya lele addict emel sampe orang rumahnya emel udah paham banget kayanya kalo saya fans berat lele pernah waktu dirumah emel,
E         : Makan yuuuk
L         : Ayoook, makan apa?
E         : Kebelakang dilemari makan ada ayam sama lele kamu mau yang mana?
L         : Aku lele kamu ayam yaa nanti aku minta *gak mau rugi :))
Iklan

Quotes

Kalo mau akhiri hubungan (putus/cerai) coba buat inget perjuangan lo waktu mau ngedapetin orang yang lo sayang, hargai setiap proses yang bikin elo berdua bisa kaya sekarang.

– Hendra Kusuma-

iyaa itu quotes pacar yang ditunjukin buat gue karena kejadian semalem yang bikin gue gak bisa natap matanya.
makin yakin seyakin yakinnya kalo pacar saya yang satu ini sayang banget loh sama saya. Terimakasih Tuhan  🙂
*mendaratkan kecupan dikening sambil bilang I LOVE YOU itu nyenengin banget yaa beb :))

Dan dia pun pergi



Sore-sore gue lagi pengen banget nulis akhirnya gue nulis via tumblr kaya gini




Sore tadi di bbm tata
” Dahlia (iya dia memang selalu lengkap kalo panggil nama saya)
Gue baru tau dari tehh nina, anaknya winda jadinya meninggal”
Gue
“Innalillahi serius lo? Baru senin kemarin gue bbman katanya mau operasi rabu ini”
Winda ini temen kantor gue yg ternyata dulunya kaka kelas gue di sma dia baru married tahun 2011 kemarin dan alhamdulillah langsung dikasih rejeki sama Allah.
Sabtu gue ketemuan sama tata buat kondangan ke depok sekalian mau jenguk bayi di jati asih dan disitu gue baru tau kalau bayinya winda ada absent end diastolic jadi berat badannya kurang katanya makanan yg winda makan nutrisinya gak diserap si bayi dan winda bilang rabu ini mau operasi insyaallah caesar yg penting bayinya selamat. Tapi Allah berkehendak lain “kaka (panggilan winda untuk calon anaknya) sudah dipanggil lebih dulu sebelum bisa menghirup dunia luar” gue pas denger itu shock pasti gak nyangka dan gue juga gak tau gimana kalo itu gue yg alamin.
Winda sebagai ibu dia tegar dia kuat gue tau itu, semaksimal mungkin dia berusaha ngejaga kaka supaya sehat terus di dalem perut. Waktu awal hamil dia gak pernah keliatan ngeluh ekspresinya selalu excited sampe dia pernah bilang “gue makan terus li, suka pusing juga tapi gue paksain aja, gak mau dimanjain” itu winda yaa kalo gue? Dicubit emel pelan aja ngejeritnya udah kaya di gebukin orang sekampung.
Denger berita ini gue belajar buat lebih ngehargai waktu, lebih ngehargai orang terdekat, lebih ngejaga apa yg udah gue punya karena kita gak akan pernah tahu kapan kita akan kehilangan. Semua itu rahasia Allah, dia yg maha tahu.
Semoga ini yg terbaik buat kaka yaa nda, buat “Khansa Dayana Damaraini” baikbaik disana yaa nak jaga “bundami” yaa nanti ketemu di surga 🙂




Update terakhir dari Tata, Winda alhamdulillah kuat banget ngadepin semua cobaan ini, terus dia dan suaminya harus check kromosom yang gue gak tau deh itu apa, semoga diberi kesehatan yaa biar cepet dikasih dedenya khansa 🙂