All Themes Cupcake :)

Udah lama gak update blog sumpah yaa males banget untuk update pesenan baru, ini selama bulan juli dan agustus selama puasa yaa masih banyak sih fotonya tapi diambil sebagian dan sering banget itu kue gak kefoto karena bikinnya subuh” jadi buru” kekantor 😀

Iklan

Ninja Cupcake

Pesenannya Raras buat pacarnya langsung dianter ke kantor pacarnya di daerah karet situ deket benhil, berhubung deket kantor jadi aku sendiri deh yang anter naik busway pulang pergi sambil makan mie ayam dulu di belakang LSPR yang ternyata enak dan nagih loh *curhat hahahaha

Contact Person
@tripleD_Cupcake
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me

Happy Birthday MAMA-In Law

Pesenan Hylda buat Mama pacarnya ini yang udah diganti sebelumnya aku pakein jilbab kaya gini

Pas dikasih liat ke Hylda minta di ganti jadi gak pake jilbab dan pake kacamata, ini juga dadakan pesannya sore malem langsung dianter kerumahnya untung deket 🙂

Contact Person
@tripleD_Cupcake
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me