Mendadak Bandung

Sabtu 22 Oktober 2016
Akhirnya kita bertiga mendadak pergi ke Bandung.
Diawali dengan niat nyusul onti-ontinya Bazil yang pergi ke Bandung dan mau ke TSM sambil nonton bareng club bola favorit ontini, akhirnya last minute saya dan suami sepakat buat nyusul, udah pesen tiket ke TSMnya juga sama ontini.

Berangkat jam ba’da dzuhur sebelum berangkat mampir ke mcd dulu buat beli makanan bazil ‘buryam’. Perjalanan kita santai banget emang sengaja sih kita mau jalan santai aja gak dikejar target

bandung1

Kita lewat toll jor masih lancar jaya pas masuk bekasi mashaallah macetnya luar biasa ternyata, baru sampe rest area karawang jam 4 aja dong. Kita mampir rest area buat makan siang menjelang malam karena saya sudah laper banget.

Abis makan kita lanjut jalan lagi alhamdulillah lancar jaya dan masih ujan, perjalanan hari itu sepanjang jalan ujan terus, jam setengah 5 baru masuk tol cipularang terus telp ontini katanya maksimal masuk jam 5 sore selebihnya gak boleh masuk 😦
Pas tau gitu suami bilang, yaudah bilang aja kita cancel terus kita nginep aja di lembang.

Baru pesan hotel di tol cipularang hahaha baru kali ini saya pergi tanpa terencana biasanya kan kalo mau pergi sudah direncanain dari jauh hari sebelumnya. Akhirnya kita dapet hotel di daerah lembang namanya The Radiant Hotel.

bandung2

Hotelnya lumayan enak tapi makanannya gak enak, view hotelnya lapangan golf. Bazil pas sampe hotel langsung ngantuk kecapean dijalan kayaknya.

Besok paginya kita sarapan dan berenang, anak bayi seneng banget kena air walopun udara dingin banget.
Abis mandi kita check out terus suami ngajak ke lereng anteng, tempat yang lagi hits dibandung, tempatnya bagus cuma panas karena saya datangnya siang sih ya kalo malam mungkin lebih enak.

bandung4

Abis dari lereng anteng kita turun dan langsung ke De Ranch, Bazil pernah kesini waktu usia 2 bulan, masih belum ngerti jadi banyakan tidur kalo sekarang udah lumayan excited teriak-teriak melongo sana sini karena rame dan bazil juga sudah bisa nikmati kids activity disini jadi seneng deh anaknya.

bandung5