LELE ADDICT

Kamis sore di bus pulang kantor 

Lia (L)    : Makan diluar yuuk!! Makan apa yaa?
Emel (E) : Kamu lagi mau makan apa?
L            : Aku mau lele kremes aja deh
E            : Yaudah makan lele kremes 
* Pas di TKP gue makan lele kremes emel makan cumi saus padang 🙂
Sabtu siang baru bangun tidur
L         : Laper ih sarapan apa yaa?
Ibu      : Tidur di ruang tivi
L        : Grasak-grusuk cari makanan buat sarapan
Nggak lama Dina pulang sekolah
L         : De beli lele goreng dong itu uangnya di atas kulkas
D        : Baru juga pulang *ngedumel gak mau disuru
L         : Please
D         : Yaudah *pergi beli lele goreng
L         : Makan dengan puasnya :))
Minggu pagi lagi sarapan di oenpao pasar modern, liat lele seger masih di kolam besar
L       : Bu beli lele yaah bu ntar masak dirumah
I        : Ibu males masaknya ah teh
L       : Yaahhh beli yah bu
I        : Yaudah tapi minta dibersihin langsung yaa ibu males bersihin sekalian beli bumbu racik aja
L       : Melimpir ke tukang ikan *menu siangnya ikan lele lagi
Senin pagi bangun tidur siap mau ngantor
I        : Teh itu lelenya udah ibu goreng
L       : Senyum-senyum langsung ambil tupperware buat tempat lele
           * menu makan siangnya lele lagi
Iyaa saya lele addict emel sampe orang rumahnya emel udah paham banget kayanya kalo saya fans berat lele pernah waktu dirumah emel,
E         : Makan yuuuk
L         : Ayoook, makan apa?
E         : Kebelakang dilemari makan ada ayam sama lele kamu mau yang mana?
L         : Aku lele kamu ayam yaa nanti aku minta *gak mau rugi :))