Dan dia pun pergi



Sore-sore gue lagi pengen banget nulis akhirnya gue nulis via tumblr kaya gini




Sore tadi di bbm tata
” Dahlia (iya dia memang selalu lengkap kalo panggil nama saya)
Gue baru tau dari tehh nina, anaknya winda jadinya meninggal”
Gue
“Innalillahi serius lo? Baru senin kemarin gue bbman katanya mau operasi rabu ini”
Winda ini temen kantor gue yg ternyata dulunya kaka kelas gue di sma dia baru married tahun 2011 kemarin dan alhamdulillah langsung dikasih rejeki sama Allah.
Sabtu gue ketemuan sama tata buat kondangan ke depok sekalian mau jenguk bayi di jati asih dan disitu gue baru tau kalau bayinya winda ada absent end diastolic jadi berat badannya kurang katanya makanan yg winda makan nutrisinya gak diserap si bayi dan winda bilang rabu ini mau operasi insyaallah caesar yg penting bayinya selamat. Tapi Allah berkehendak lain “kaka (panggilan winda untuk calon anaknya) sudah dipanggil lebih dulu sebelum bisa menghirup dunia luar” gue pas denger itu shock pasti gak nyangka dan gue juga gak tau gimana kalo itu gue yg alamin.
Winda sebagai ibu dia tegar dia kuat gue tau itu, semaksimal mungkin dia berusaha ngejaga kaka supaya sehat terus di dalem perut. Waktu awal hamil dia gak pernah keliatan ngeluh ekspresinya selalu excited sampe dia pernah bilang “gue makan terus li, suka pusing juga tapi gue paksain aja, gak mau dimanjain” itu winda yaa kalo gue? Dicubit emel pelan aja ngejeritnya udah kaya di gebukin orang sekampung.
Denger berita ini gue belajar buat lebih ngehargai waktu, lebih ngehargai orang terdekat, lebih ngejaga apa yg udah gue punya karena kita gak akan pernah tahu kapan kita akan kehilangan. Semua itu rahasia Allah, dia yg maha tahu.
Semoga ini yg terbaik buat kaka yaa nda, buat “Khansa Dayana Damaraini” baikbaik disana yaa nak jaga “bundami” yaa nanti ketemu di surga 🙂




Update terakhir dari Tata, Winda alhamdulillah kuat banget ngadepin semua cobaan ini, terus dia dan suaminya harus check kromosom yang gue gak tau deh itu apa, semoga diberi kesehatan yaa biar cepet dikasih dedenya khansa 🙂

2 respons untuk ‘Dan dia pun pergi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s