Movie date with sister(future)in law

Kemarin bolos cuti kerja karena alasan sakit padahal emang malas banget ngantor. CIH!! bingung libur dirumah mau ngapain juga kan, emel lagi perjadin ke luar kota sampe minggu gak ada temen juga dirumah, akhirnya gue bbm emel dan bilang kalo gue mau ngemall sama adeknya yang lagi libur sekolah.
Jam 12 gue cus dari rumah jalan kaki kerumah emel yang langsung disambut adeknya terus langsung gue suruh ganti baju setelah pamit sama bapaknya emel kita langsung berangkat ke mall alam sutera. Langsung ke 21 yang sepiiii bener *yaiyalah hari kerja masih siang juga* beli ticket dan cemilan buat di dalem.pertama masuk sih adenya emel seneng-seneng aja toh dia pikir mau nonton film animasi kan setengah perjalanan adeknya emel crangky abis nanya terus kapan udahannya -___-.
Nonton apa kita kemarin? kita nonton The Croods filmnya seru sih kalo buat gue tapi kalo buat adeknya emel biasa aja seru di awal aja selebihnya dia sibuk sendiri yang tiduran lah, ngoceh apapun lah, makan, minum dll 
The Croods ini ceritanya tentang satu keluarga Croods yang berasal dari masa lampau dan tinggal di gua untuk bertahan hidup. Keluarga ini keluar hanya untuk berburu dan saingannya adalah binatang-binatang di daerah sana. sebelumnya ada beberapa keluarga yang tinggal di daerah itu tapi keluarga ini meninggal satu persatu yang tersisa cuma keluarga Croods ini.
Daerah Croods terjadi bencana gempa bumi yang menghancurkan gua tempat mereka tinggal dan memaksa mereka untuk cari lingkungan baru, salah satu keluarga croods eep bertemu dengan seorang pria bernama Guy dari pertemuan dengan Guy ini lah keluarga Croods selamat, keluarga Croods yang semula hanya mengandalkan tenaga dan takut untuk mencoba hal yang baru karena menurutnya hal yang baru itu ancaman buat mereka, ketika bertemu Guy yang memiliki cara pandang berbeda karena lebih mengandalkan otak yang banyak tercipta ide-ide baru. Jadi Guy mengajarkan kepada keluarga croods untuk lebih menggunakan otak dalam menyelesaikan permasalahan.
Film ini bagus banget buat ditonton sama adik atau anak-anak karena banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, lebih seru nonton 3D karena banyak efek-efek yang bikin kita waaawwwaaaaww 🙂
Selesai nonton film makan siang di ki ef ci terus muter-muter sampe pegel dan pulang deh, foto nyusul deh yaa 🙂

Great Weekend with Great Friends :)

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our live change
Come whatever
We will still be
Friends Forever
Yes Friends Forever
Gue tau kalian juga pasti punya temen yang udah klik banget mau cerita apapun pokonya enak aja deh, seru, nyambung terus sekalipun gak penting.
Itu yang gue alamin sama temen atau bisa dibilang sahabat bisa juga keluarga, personilnya ada 8 orang sebenernya banyak sih ada 11 orang tapi yang 3 jarang join kalo ada acara karena kesibukan masing-masing. Kita sebut Roempi, kalo di whats app namanya Majelis Roempi. Dulu waktu belum jaman whats app kita pake gtalk partychat dan biasanya chating di jam kantor yang kalo obrolannya lagi seru sampe nahan ketawa karena takut ketauan BIG BOS *maapin ya buk bos kalo saya suka cekikikan terus* semenjak ada whats app rutinitas ngeroempi makin panjang yang awalnya cuma dikantor dengan fasilitas partychat tadi sekarang sampe mau tidur pun lanjut terus weekend pun tiada hari tanpa ngeroempi. Did you know! anggota roempi itu 4 orang cewe dan 4 orang cowo, dan yang cowo udah biasa banget dong ngadepin 4 cewe ceriwis.
TERUS NGOBROLIN APA AJA?
Banyak dong pastinya dari mulai isu terkini sampe hal yang gak penting, dari mulai planning a head sampe ngalor ngidul. TOP TOPIKnya itu apalagi kalo bukan NIKAH/KAWIN dan sejenisnya itu deh semua obrolan pasti merembetnya kesitu yang bikin kita ngakak, padahal umur aja masih tujuh belas dua puluh …. *isi sendiri* tapi udah pada semangat aja gitu ngomongin kawin dengan alasan MAU NIKAH MUDA sama calon yang udah mapan dan kaya raya 😀
Temen itu emang tempat berbagi dalam segala hal kan, apapun di share tapi yang anehnya jarang banget curhatin pasangan masing-masing karena males aja gitu temen kan pengennya kita seru-seruan aja bareng, kalo masalah lagi berantem sama pacar kasian banget kalo lari ke temen, jadi kalo lagi berantem sama pacar terus gue ngobrol bareng roempi itu bisa bikin otak fresh dan pikiran pun jadi positif dan fun lagi aja gitu, sama pacar juga bisa biasa lagi dengan sedikit nurunin gengsi buat minta maap 🙂
So sabtu kemarin we off to SEAWORLD
Penting banget yaa? hahahah karena bingung mau liburan tapi pada sibuk waktunya juga susah jadi yang deket aja deh dan gak makan waktu lama juga kan paling macet aja.
Janjian di McDonalds alam sutera terus lanjut ke seaworld, seru sih buat sedikit ngilangin stress sama kerjaan dan perkuliahan 🙂 dan kita disini gak lengkap karena satu temen gak bisa ikut dengan kendala pekerjaan -____-

Hallo Weekend

Yes, it’s friday right?
dan besok weekend *yeyeyeyelalalalalala*
Besok rencananya gue sama geng *harus GENG* mau liburan lokal, tapi di jakarta aja cuma mau ke ancol hahahaha biasa banget ya tapi gak apapa yang penting kebersamaannya 🙂
So, gue bakal update gimana serunya liburan gue bareng temen-temen, aaaaahhhhh CAN’T WAIT 🙂
*TO BE CONTINUE