Movie date with sister(future)in law

Kemarin bolos cuti kerja karena alasan sakit padahal emang malas banget ngantor. CIH!! bingung libur dirumah mau ngapain juga kan, emel lagi perjadin ke luar kota sampe minggu gak ada temen juga dirumah, akhirnya gue bbm emel dan bilang kalo gue mau ngemall sama adeknya yang lagi libur sekolah.
Jam 12 gue cus dari rumah jalan kaki kerumah emel yang langsung disambut adeknya terus langsung gue suruh ganti baju setelah pamit sama bapaknya emel kita langsung berangkat ke mall alam sutera. Langsung ke 21 yang sepiiii bener *yaiyalah hari kerja masih siang juga* beli ticket dan cemilan buat di dalem.pertama masuk sih adenya emel seneng-seneng aja toh dia pikir mau nonton film animasi kan setengah perjalanan adeknya emel crangky abis nanya terus kapan udahannya -___-.
Nonton apa kita kemarin? kita nonton The Croods filmnya seru sih kalo buat gue tapi kalo buat adeknya emel biasa aja seru di awal aja selebihnya dia sibuk sendiri yang tiduran lah, ngoceh apapun lah, makan, minum dll 
The Croods ini ceritanya tentang satu keluarga Croods yang berasal dari masa lampau dan tinggal di gua untuk bertahan hidup. Keluarga ini keluar hanya untuk berburu dan saingannya adalah binatang-binatang di daerah sana. sebelumnya ada beberapa keluarga yang tinggal di daerah itu tapi keluarga ini meninggal satu persatu yang tersisa cuma keluarga Croods ini.
Daerah Croods terjadi bencana gempa bumi yang menghancurkan gua tempat mereka tinggal dan memaksa mereka untuk cari lingkungan baru, salah satu keluarga croods eep bertemu dengan seorang pria bernama Guy dari pertemuan dengan Guy ini lah keluarga Croods selamat, keluarga Croods yang semula hanya mengandalkan tenaga dan takut untuk mencoba hal yang baru karena menurutnya hal yang baru itu ancaman buat mereka, ketika bertemu Guy yang memiliki cara pandang berbeda karena lebih mengandalkan otak yang banyak tercipta ide-ide baru. Jadi Guy mengajarkan kepada keluarga croods untuk lebih menggunakan otak dalam menyelesaikan permasalahan.
Film ini bagus banget buat ditonton sama adik atau anak-anak karena banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, lebih seru nonton 3D karena banyak efek-efek yang bikin kita waaawwwaaaaww 🙂
Selesai nonton film makan siang di ki ef ci terus muter-muter sampe pegel dan pulang deh, foto nyusul deh yaa 🙂

Satu respons untuk “Movie date with sister(future)in law”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s