Festival Kuliner Serpong

Malam tadi gue dan kedua adek gue dinner di Summarecon Mall Serpong. Kebetulan disana lagi ada Festival Kuliner Nusantara dengan tema “Jawa Sing Ngangeni”. Kita janjian ketemu disana, ade gue udah sampe duluan secara deket Β banget kan dari rumah gue sedangkan gue perjalanan dari stasiun ke SMS itu lumayan banget. Sampe disana gue langsung beli Voucher jadi disana itu sistem bayarnya emang pake voucher yang dibagi jadi beberapa pecahan dari mulai Rp. 1000,-.

Setelah beli voucher kita langsung cari makanan yang di mau ade gue yang kedua langsung penasaran sama menu ayam mercon (Rp. 22.000,-), gue icip ayam merconnya dan ternyata emang beneran pedes banget bumbu pedesnya ngeresap sampe ke ayamnya, pedes dan nagis banget. Buat yang suka pedes sih kudu banget nyoba.

Ade gue yang pertama makan nasi briyani ibu Siska (Rp. 25.000,-) gue pribadi sih kurang suka rasanya aneh terlalu banyak minyak di karinya dan bumbunya juga kuat banget mungkin karena masakan melayu kali ya jadi lebih kuat di rempah-rempah.

Gue pesen Sate Jamur Pak Gendut (Rp. 15.000,-) ini enak manisnya pas buat gue, dimakan pake lontong, ini jamurnya berasa ayam banget loh.

Buat cemilan kita beli kue lekker (Rp. 10.000,-) yang rasanya biasa aja fail banget menurut gue, gak kaya kue lekker yang suka kita beli waktu SD πŸ˜€

Buat minuman sebenernya banyak banget pilihannya dari mulai eskrim, es cendol, cincau, es durian, dll

Karena temanya jawa sing ngangeni desain FKS kali ini juga dibentuk khas jawa, ada Tugu Yogya, Keraton, stasiun yang dibikin “jawa banget” seru sih buat sekedar family time atau kumpul bareng temen segeng πŸ™‚

Foto menyusul yaa males mindahin hee

Iklan

Selamat Ulang Tahun Ibu

Dear Mom, You are the sweetest mom in the world
Happy Birthday Mom!
Mom as the birthdays are coming,
You are becoming younger
Sweet birthday Mom
Mom I so lucky to have a mother
like you. You are my best friend
Happy birthday sweet and kind mom
Mom happy birthday to you,
But still you have to cook for me
Bye
(You are my close friend)
Mom oh sweet mom
Is your age is increasing or decreasing
on each birthday???
Sweet Birthday wishes from this daughter
I wish more strength and power to you all the time,
I hope God will always be with you, like you to your children.
Happy Birthday Ma!
Thanks you very much to all the things that you offer to us,
I am very proud to be your child,
I wish nothing but all the best for you.
Have a nice birthday to my beloved mother.
proxy

B.E.A.C.H

Karena masih suasana lebaran sebelumnya 
” Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin “
Lebaran ngapain? gue sekeluarga meluncur ke anyer di H+3 lebaran, karena bingung juga kan dirumah gak ngapa”in secara gak punya kampung yang bisa dijadiin tujuan mudik lebaran. Berangkat jam 2 siang dari rumah karena mikirnya anyer kan deket yaa paling 2 jam juga udah sampe, ternyata SALAH BESAAAAAARRRRR. Siapa yang tau kalo arah anyer macet luar biasa yang bikin gue baru sampe cottage jam 7 malem? Kita nginep di Villa Marina tempatnya enak sih cuma pantainya karang jadi gak bisa main-main dipantainya cuma bisa nikmatin bagusnya sunrise pagi hari aja. Berikut penampakan liburan lebaran kali ini πŸ™‚

Ramadhan Bulan Silaturahmi

Seperti biasa setiap tahunnya Ramadhan itu gak lepas dari acara silaturahmi bareng temen lama, temen sekolah, temen kuliah, temen kantor, dan temen”yang lainnya.

Buka Puasa Bareng SMP “Ramadhan Berbagi”
Iya judulnya Ramadhan berbagi, kali ini kita undang beberapa anak yatim untuk buka bareng di Richeese Factory Tangerang City. Berikut Penampakannya.

Buka Puasa Bareng SMK
Ini gak pake tema asal kumpul aja sih sebenernya, booking tempat di American Grill Plaza Semanggi, yang dateng gak terlalu banyak tapi lumayan lah gak sedikit juga πŸ™‚

Kalo sama yang ini gak aneh lah yaa, tetep se geng πŸ™‚

Sebenernya masih ada beberapa acara tapi gue gak dapet fotonya, jadi segini aja yang bisa di publish πŸ™‚