Rahasia Wanita Yang Tidak Boleh Dibaca Wanita


Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya :

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

Iklan

For anyone who’ll get Married

Lagi buka email dapet ini, menyentuh sekali happy reading 🙂
 
Istri …
زوجة
( zaujatun )
مرا
( mara-a )

Pernikahan atau Perkawinan,
Membuka tabir rahasia …
Suami yang menikahi kamu,
Tidaklah semulia Muhammad,
Tidaklah setaqwa Ibrahim,
Pun tidak setabah Isa atau Ayub,
Atau pun segagah Musa,
Apalagi setampan Yusuf
Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman, Yang punya cita-cita, Membangun keturunan yang soleh solehah…

Pernikahan atau Perkawinan,
Mengajar kita kewajiban bersama …
Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya, Suami adalah Nakoda kapal, Kamu navigatornya, Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya ..
Saat Suami menjadi Raja, Kamu nikmati anggur singgasananya, Seketika Suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya, Seandainya Suami masinis yang lancang, Sabarlah memperingatkannya …

Pernikahan atau Perkawinan,
Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa …
Untuk belajar meniti sabar dan ridho,
Karena memiliki suami yang tak segagah mana, Justru Kamu akan tersentak dari alpa, Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga Pun bukanlah Hajar ataupun Mariam, yang begitu setia dalam sengsara Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi solehah …

insya Allah,
AAMIIN

Suami …
زوج
( zaujun, azwaajun )
Pernikahan atau Perkawinan,
Menyingkap tabir rahasia …
Isteri yang kamu nikahi,
Tidaklah semulia Khadijah,
Tidaklah setaqwa Aisyah,
Pun tidak setabah Fatimah …
Justru Isteri hanyalah wanita akhir zaman, Yang punya cita-cita, Menjadi solehah …
Pernikahan atau Perkawinan,
Mengajar kita kewajiban bersama …
Isteri menjadi tanah, Kamu langit penaungnya, Isteri ladang tanaman, Kamu pemagarnya, Isteri kiasan ternakan, Kamu gembalanya, Isteri adalah murid, Kamu mursyid (pembimbing)-nya, Isteri bagaikan anak kecil, Kamu tempat bermanjanya ..
Saat Isteri menjadi madu, Kamu teguklah sepuasnya, Seketika Isteri menjadi racun, Kamulah penawar bisanya, Seandainya Isteri tulang yang bengkok, Berhati-hatilah meluruskannya …
Pernikahan atau Perkawinan,
Menginsafkan kita perlunya iman dan taqwa …
Untuk belajar meniti sabar dan ridho,
Karena memiliki Isteri yang tak sehebat mana, Justru kamu akan tersentak dari alpa, Kamu bukanlah Muhammad Rasulullah atau Isa As, Pun bukanlah Sayyidina Ali Karamallahhuwajah, Cuma pria akhir zaman, yang berusaha menjadi soleh …
insya Allah,
AAMIIN

Daaan Setelahnya

percakapan pasangan baru

sayang ntar jemput aku ga?
   iya sayang mau di jemput dimana?
dikantor yaaa
    tapi aku ga tau kantor kamu
nih aku kasih tau jalannya kesini kesini kesini 
    oke tungguin yaa tintin sampe kantor dengan selamat muka berseriseri

setelah 2 tahun pacaran

hore aku libur dong magangnya
    (ekspresi seneng wanita) hore asik senang senang
kenapa senangnya?
    seneng dong bisa ketemu, mampir”dong kesini (baca : minta di jemput dikantor)
males macet panas ga bawa helm hehehe
    gondok 😦

oooohhh indahnya awal pacaran 😦

Komentar Tulisan Hendra

udah baca postingan yang ini jangan heran pemirsah kalo kata”nya baku banget maklum pacar saya itu bukan penulis cerpen dan bukan orang yang bisa cerita lewat tulisan hee
agak geli juga sih yaa bacanya ko kaya lagi baca tulisan dari bapak presiden yang ejaannya harus baik dan benar
kalo di komenin tentang tulisannya

beb, bahasa kamu baku banget
  hah baku gimana?
iyaa tulisan kamu di blog aku baku banget bahasanya, ga bakat banget sih buat nulis
  hahaha biarin lah ini aku dan emang ini aku
iyaa itu kamu emang siapa bilang mo….(ki)

gitu deh jawabannya kalo dikomenin jadi maavkan yaa pemirsah kalo tulisannya agak gak enak di baca harap di maklumi aja karna itu emang pacar saya 🙂

ps. kejadian upil itu beneran loh bukan rekayasa hee ampun caaaaarrrr kabuuuuurrrr

Why I Love Lia :)

Kisah ini berawal dari sebuah acara musik dalam memperingati sumpah pemuda (pake backsound maju tak gentar). Yap tepatnya gue ke GR-an sama dia (sibogel) hehehehe piss gua (Hendra Kusuma) biasa dipanggil Emel kenapa bisa jatuh cinta sama Dahlia Damayanti Rusnadi banyak banget alasan kenapa gua jatuh cinta sama cewek  pesek yang satu ini
Oke sebelum gua jelasin alasannya, gua mau curhat dulu Lia itu orangnya seperti apa 🙂
Wanita dengan pribadi yang sangat baik, cerdas, mandiri tapi manja dan sangat malas (malas olahraga, malas mandi) hehehehe 🙂 wanita tangguh , tegar dan wanita ini sangat amat unik di hidup gua. senyumnya canda tawanya yang selalu buat gua ngerasa nyaman dan selalu ingin terus bersamanya “eciyee ngoook” sekian lama ga ketemu lama banget saat gua masih kecil main sama dia dan dari awal SD sampai Kuliah ga pernah main dan ketemu sama dia dan awal pertemuan itu pada saat akhir bulan oktober sampai awal nopember kita jadian, cewe judes dengan kata-kata pedesnya selalu bikin gua diem, frustasi “lebay” ini lah salah satu gua suka sama dia.
Awalnya gua berfikir kalau gua ini adalah pelampiasan cinta dia tapi ternyata dia pengagum gua semenjak SMP loh. ga nyangka itu ucapa tulus apa cuma nyenengin gua doang, tapi gua si positif aja toh keliatan juga kan kalo dia bohong  idungnya makin peseek wkwkwkwk
Wanita yang selalu menyajikan hal kejam dalam hidup selama ini, ya biasanya kan orang pacaran itu diperhatiin, dingertiin dll. Nah gua tuh dari awal ga pernah dapet hal itu dari dia yang gua dapet cuma egoisnya dia ajah, tapi gua pikir dia tuh beda banget emang dari cewe”yang lain dan dari sinilah gua makin suka dan terus mempertahankan cinta gua buat dia
wanita yang seru buat di ajak ke mana-mana walau sering minder karena merasa lebih tua dari temen” main gua hahaha ampe segitunya ya dia wkwkwk
wanita yang sangat perasa, sensitif banget kalo emang ngerasa dirinya jadi artis kampung (digosipin), unik banget kan dia maka dari itu gua suka banget sama dia
eh berkat upilnya dia yang sebesar kerikil dan menempel di bibir gua. gua jadi makin cinta loh sama dia soalnya rasanya tuh asin manis seger gitu widih itu pelet kali yaah biar gua cinta sama dia 😀
wanita yang wellcome dengan semua keluarga besar gua terutama keluarga inti gua, paling bisa ambil hati bokap gua “curiga main belakang”
Disaat gua lagi di landa kemalasan dia adalah wanita yang bisa bikin gua semangat tumbuh lagi. Kelebihan wanita yang satu ini pun amat sangat ke ibu-an disaat gua lagi sakit kata-katanya itu tuh kaya orang bener ga salah pilih gua yah milih dia jadi pacar hee
sosok wanita yang bisa bikin gua lebih kenal arti kasih sayang dan cinta itu apa!!!banyak banget pelajaran yang bikin gua survive dalam keadaan jenuh dari hidup gua
inilah alasan-alasan kenapa gua sayang sama dia, sebenernya masih banyak lagi tapi ini sudah mewakili 🙂
This is my reason why i love lia

salam kecup basah :*