Juni Ohh Juni :)

Tibatiba bosen sama kerjaan dan pengen nulis
eniwei Juni ini bulan yang naik turun buat gue dari yang liburan, sakit-sembuh-sakit lagi, ribetnya urusan kantor dan kuliner makanan enak hahahaha
Dimulai dari awal juni yang libur dan jumatnya cuti bersama juga puas deh yaa liburan yang ga libur maapin yaa bukan salah gue salah yang nentuin liburan mendadak 
Jumat 3 Juni 2011
gue dan 4 orang sahabat setia gue tibatiba pergi mendadak banged yang awalnya gue sama risa mau beli perintilan alat lenong kewanitaan jadi ke cancel karna panggilan mendadak dari sii Delon (Deni Rivai) lelaki ganteng satusatunya yang setia dijadiin tebengan buat jalanjalan. jam set 11 sii lelaki ganteng itu dateng jemput gue bodohnya dia ga jemput tata padahal dari rumah dia lewatin rumah tata eeerrr balik lagi deh
dari rumah tata ke mesjid deket rumah gue dan nunggu risa kiki nyusul kita sholat dulu dong sii abang ganteng ini selesai jumatan berangkat deh kita ga ada tujuan akhirnya gue bilang yaudah kita kebogor aja main ke kebun raya bogor wisata alam *aih matee wisata alam udah kaya anak kehutanan aja gue
tangerang – bogor 1 jam lewat tol jorr beesde cepet bener yaa. sampe bogor langsung cari pintu masuk dan parkir di kebun raya murah ya nek masuk situ Rp.9rbu/orang puas ampe sore ga bayar lagi. selesai bayar segala macem kita minta izin keluar sama pa satpam baik hati niatnya mau cari makan yang beda di bogor masuk deh kita ke mol gue ga tau deh itu apa namanya nanya satpam
Lia : Misi pa Foodcourtnya dimana yaa?
Satpam : Diatas mba lantai 3
Lia : Makasii Pa
Berhubung kondisi perut ga bisa diajak kompromi lagi langsung naik dong kita ke lantai 3 pas diatas alamakjan ini foodcourt sepi aja *ngenes bengong turun lagi ke bawah. sampe dibawah ada warung nasi padang masuk deh hoalah jalan-jalan ke bogor makannya nasi padang juga nasiibbb

 abis makan masuk lagi ke kebun raya terus kita jalan liat bunga bangke lanjut ke museum zoologi tapi sayang rangka paus yang gede banged itu lagi direnovasi 😦  

 Lanjut lagi ke istana merdeka mau masuk tapi ga boleh hiks

After dari kebun raya sabtunya gua meriang dong *ga keren bener sakitnya hee dan minggunya mesti diopname di RS diagnosanya DBD tapi alhamdulilah DBDnya negatif dan gue bedrest 5 hari eng ing eng

Seninnya balik lagi ke rutinitas masuk kantor lagi kerjaan bejibun aih matee gerasak gerusuk gue udah seneng”sembuh selasa pas kontrol diambil darah lagi dan rabunya di vonis Hepatitis A *down lagi 😦
tapi alhamdulilah bisa dirumah cuma bedrest total aja dan emel pun ternyata sama kena Hepatitis A juga astagfirullah ada apa ini

6 Juni kemaren emel ulang tahun tapi gue di RS jadi baru bisa rayain after dari RS gue bawa rombongan deh tuh ramerame ke Pizza Hut tanpa emel tau dan kasii emel suprise yang sering diminta sambil manja *Happy Birthday Sayang

 Fotonya burem maklum pake E71
Ini yang ulang taon sambil pusing tugas WTNN hee :*

btw after sick gue sama emel malah jadi bandel deh ga dengerin apa kata dokter dilarang makan yang berlemak dan pedes kita malah lagi seneng wisata kuliner berbagai macam seafood dari mulai Radja Ketjil, Dcost Seafood, Seafood pinggir jalan, sampe bandar Jakarta FlavorBliss *kantong tipis hee

Lunch dulu deh yaaa lapeeerrr booookkkkk 🙂

KUNTILANAK DREAMING

Semalem gua mimpi dicakar sama kuntilanak Yaa Tuhan apa gag ada mimpi yang oke? gua makan apa ya semalem sampe dimimpiin barang begituan yah? sejauh ini gua gag pernah mimpi aneh yang kaya gitu baru semalem sumpah baru semalem.
Awalnya gini gua lagi asik tidur dikamar terus dari sudut sebelah kiri ada kuntilanak sambil ketawa-ketawa liatin gua, gua nutup bantal dong sakit takutnya gua sambil baca-baca Alfatihah secara cuma itu aja yang bisa gua baca *efek sering bolos waktu TPA* maavin yaa bu namanya juga anak muda sering khilaf hee terus gua dicakar sama tuh kunti yaoloh sakitnya dicakar kunti gua kaget dong bangun deh gua gag taunya nyamuk sialan hhhmmm
Tadi gua chat sama ade gue yang paling cantik
me :teteh semalem mimpi dicakar kuntilanak masa berasa bener

me :eh pas bangun gag taunya nyamuk
dinadesiana77 :Iya teeeeh
dinadesiana77 :Ahahahah bisa gitu ya
dinadesiana77 :Itu kuntilanaknya siluman kali bisa berubah
me :iyaa berasa bener sakitnya
me :ampun ampe dicakar gitu
me :jam 3 kebangun eh gag taunya nyamuk
me :bisa gitu nyamuk kalo dimimpi jadi kuntilanak?
dinadesiana77 :Beneran ada yg nyakar gitu?
dinadesiana77 :Bisa aja teeeeh namanya jg mimpi haha
me :kalo dede di mimpi bisa gag yaa jadi kristen stewart??
dinadesiana77 :Bisa teeh mau jadi kaya angelina joli jg bisa
me :jangan ah kecakepan
dinadesiana77 :Kan mimpi teeeeeh
me :ih gag rela
dinadesiana77 :Teteh relanya dede ky siapa?
me :kaya pretty bulat
dinadesiana77 :Dih jgn bulet atuh teh
me :yaudah siapa yaa?
me :fitri tropica mau?
dinadesiana77 :Yg cakep teh
me :yaudah jeng keling gag nawar yaa
dinadesiana77 :Jeng kelin kali bukan keling 😐
me :oh udah ganti yaa?
dinadesiana77 :Bukan ganti emg namanya itu teh
begitulah percakapan kakak adik yang cantik jelita ngomongin kuntilanak 🙂 
*Pulang dulu aaahhhhh
yuuukkk capcuss