World of wonderful citra raya

Pas lagi libur pas gak sengaja kumpul semua pas abis gajian ya enaknya liburan dadakan 😁

Dan kita pergi ke sekitaran tangerang di daerah citra raya namanya world of wonderfull (WOW)

Pas sampe sana ternyata isinya kaya mini dufan dan emang dibikin mini karena buat anak kecil

Buat ukuran dewasa cuma beberapa aja yang bisa di naikkin. Harga tiket masuknya murmer ko 55ribu aja per orang kalo mau beli tiket terusan 65ribu plus bisa masuk water park juga murah banget kan

image

image

image

image

image

image

Abah ❤❤❤❤❤

Senin 19 Mei 2014

Bangun tidur disamper krucils dan dikasih tau kalo abah sakit minta di bawa ke rs
Langsung loncat dari tempat tidur mandi dan kerumah abah
Sampe sana langsung ke rs dan masuk UGD abah diperiksa gue ngurus administrasi
Selesai semua dan abah masuk kamar untuk di opname beberapa hari kedepan

Rabu 21 Mei 2014
Sampe rs dikasih tau ibu kalo abah harus di kolonoskopi besok dan gue urus dulu semua persiapannya karena kolonoskopinya nanti di rs swasta daerah cipondoh situ
Sehari sebelum kolonoskopi isi perut abah dikuras supaya bersih dan abah harus puasa sampe besok

Kamis 22 Mei 2014
Abah kolonoskopi gue dari kantor langsung ke rs buat temenin abah
Kolonoskopi setelah magrib sebentar sih cuma 20 menitan
Pas selesai abah sadar dan langsung minta di cium katanya cium selamet 😁😁

Sabtu 21 Mei 2014
Gue jaga pagi di rs abah ngeluh tangannya sakit pas dokter dateng langsung ngeluhin apa yang dia rasa

Senin 26 Mei 2014
Hari ini abah di CT Scan karena tangan sebelah kirinya gak bisa di gerakin
Dan hasil CT Scan bilang kalo abah stroke ringan

30 Mei 2014
Abah boleh pulang dari rs baru sampe rumah ba’da isya

31 Mei 2014
Pagi”ditelp disuruh kerumah abah karena abah pengen ketemu anak dan cucu”nya
Kita semua kumpul disana seharian terus pulang

Minggu 1 Juni 2014
Jam 5 subuh dibangunin dan langsung kerumah abah dengan permintaan yang sama abah pengen semua kumpul

Rabu 4 Juni 2014
Dikantor di telp disuruh pulang karena abah pengen kumpul lagi sama anak cucunya
Kita semua tidur di rumah abah sampe pagi dan subuh pulang

5 Juni 2014
Lagi siap”mau kekantor langsung di telp dan dikasih tau abah udah pergi
Innalillahi wa innailahi rojiun
Abah udah tenang di sisinya

Allah kasih abah kesempatan buat kumpul sama semua anak cucunya di hari terakhirnya

Sebelum dzuhur abah sudah selesai di makamkan di tanah kelahirannya

Terlalu banyak kenangan manis yang terekam di memory sama abah
Abah gak pernah minta gak pernah nyusahin tapi insha Allah kita selalu kasih yang terbaik buat abah
Dan sekarang di ramadhan tahun ini jadi ramadhan pertama tanpa abah

Main bowling

Persahabatan bagai kepompong kadang kepo kadang rempong 😁😁😁

Karena hari sabtu masih masuk hari kerja buat gue jadi ini acara dadakan yang awalnya niat mau main bowling karena gak bisa main bowling yang penting gaya aja dulu

image

Selesai main bowling lanjut dinner di mall kesayangan sekalian chitchat sampe puyeng

image

image

Wedding invitation part sekian

Beberapa temen nikah dibulan april dan mei dari temen deket, temen sekelas, sampe yang gak sengaja jadi temen :p

Rizka – Acong wedding

image

Guntur – Dessy wedding

image

Nia – Wildan wedding

image

Senengnya kalo dateng ke nikahan gini bisa sekalian reunian sama temen yang jarang banget ketemu kaya gini

image

image

image

Liburan ke jogja

Mau lanjut cerita ko maleess banget deh tapi kalo gak cerita berasa punya pr *kaya ada yang baca blognya* hee

Lanjut hari kedua di jogja kita ke goa pindul dan pantai yang terlalu lama dijalan dan antrian goa pindul yang parah banget
Baru masuk goa jam 3 sore 😭😭😭

Selesai dari goa pindul kita lanjut ke pantai drini buruburu kejar sunset dapetnya mepet banget

image

Lanjut hari ketiga yaa

Hari ketiga seharusnya kita pulang tapi dikarenakan gak dapet tiket pulang jadi kita extend sehari di jogja dan hari ini kita berdua aja

Rutenya hari ini ke keraton, taman sari, dan candi prambanan

image

image

image