LARI

Belakangan ini gue lagi suka lari, bukaaan bukan lari dari kenyataan tapi beneran lari. awalnya gue lari sendiri aja gitu di alam sutera lumayan 3km.
Race pertama gue di PGN Run ini 6km aja dong dan gue selesai 57menit tapi catetan waktunya gak masuk di result PGN sebel -___-
Race kedua mandiri run 5 km. Ini semangat racenya karena emel pas banget dapet liputan disini happy deh pokonya 🙂
Abaikan saja mukanya, emang begitu kalo kecapean abis lari -__-
Race ketiga di BSD acaranya UBL Run masih di 5km belum berani nambah soalnya larinya masih pelan banget, eh iya di ubl run ini ditemenin sama roempi seneng deh 🙂
Dan sekarang lagi latihan untuk race ke 4 di Jakarta International Run atau yang sering di sebut #MILORUN dan ini 10Km dong *siapin sepatu lari*
Eniwei lari kali ini dapet sponsor karena dapet running shoes baru dari emel yeeaaaayy supeer yeeeaaayy :)))
Iklan

Happy Birthday Sayang

5 Juni 2013
After sholat ashar gue dapet ide bikin surprise dadakan buat Hendra Kusuma, iya pacar saya ulang tahun besok 🙂
Bingung mau ngapain terus dapet ide aja gitu pas abis sholat, pulang ngantor langsung cus nyari tebengan sampe slipi terus naik omprengan dan ngangkot ke summarecon mall serpong buat beli perintilan dekorasi *kurang niat apalagi coba? hee
Sampe SMS langsung menuju ke gramedia buat beli balon, lem, double tip, tali, dan origami. Liat harga balon polos di gramed ko ya mahal banget -___-. Awalnya balon itu mau di isi sama gas helium/nitrogen supaya bisa naik ke atas tapi waktunya mepet banget dan kayaknya ko ribet banget harus ke pom bensin dulu, jadilah idenya di improvisasi sedikit, setelah selesai di gramed gue langsung ke tempat cuci foto terus kasih file yang mau dicetak nunggu 30 menit.
Selama nunggu foto selesai gue mampir ke toko kue buat beli birthday cake dapet di Tour Les Jour beli cake cokelat yang katanya enak banget (bisa dibilang enak banget karena adenya pacar ini katanya sampe bolakbalik makannya padahal kan dia gak terlalu suka cake). Cake kelar tinggal ambil foto dan pulang naik ojek.
Sampe rumah gue langsung prepare buat dekorasi kamarnya, oh ya sebelumnya gue bersyukur banget soalnya emel ada agenda malem, makin yakin kalo misi akan berhasil karena gue juga udah minta tolong ke temennya buat nahan emel sampe jam 12 malem. Dirumah gue niup 9 balon secara manual karena gak beli pompa balon gue mikir ribet juga kayaknya jadi alami aja deh *irit 
Balon selesai lanjut ke pemasangan foto ini sih gampang sebentar juga kelaaaaarrr, jam 10 malem gue selesai siapin semuanya. Terus ketarketir karena emel masih belum bisa pulang kan bingung ya kalo tiba-tiba dia selesai jam 10 malem terus langsung pulang yang ada belum jam 12 udah dirumah kan gak seru jadinya, tapi temennya berhasil ngebujukin emel buat kerumahnya dulu sebentar *happy 🙂
Jam 11 gue dapet kabar kalo emel udah di rumah temennya gue langsung melimpir kerumahnya sendirian jalan kaki, iya rumah gue sama emel cuma dipisahin sama jalan raya aja jadi jalan kaki juga bisa *kasihsoundpacar5langkah. Sampe rumahnya nyokapnya emel udah nungguin terus gue langsung izin buat nitip kue di kulkas dan buat dekor kamarnya.
Dekor kamar emel sendirian pasang tali yang sering putus karena kurang nempel, pasang balon dan foto gak lama abangnya dateng langsung bantuin gue, baik banget yaa 🙂
Jam 12 kurang udah selesai udah tinggal nunggu yang ulang tahun sampe rumah, jadi konsepnya itu gue mau ngumpet dikamarnya lampu dimatiin pas dia masuk kamarnya rame sama balon dan gue bawa kue, udah gitu aja sih dadakan juga soalnya jadi bingung mau ngapain.
Gue nunggu dikamarnya emel sambil tidur-tiduran sambil bbm-an juga sama orangnya sampe jam 12 orangnya belum pulang juga dong -____-.
Terus bokapnya bangun dan gue langsung nunggu diruang tv nonton sama keluarganya terus bokapnya ke belakang GAK TAUNYA BOKAPNYA MALAH NELEPON EMEL DAN BILANG KALO GUE DIRUMAAAAAHHHHHH Fail
Emel udah tau gue dirumahnya tapi karena gak mau gue ngambek kaya tahun lalu dia pura-pura gak tau guenya juga santai aja deh, nunggu emel dapet kabar dia pulang gue langsung ambil kue dan ngumpet dikamarnya total banget loh ngumpetnya sampe sendal dimasukin juga.
Denger suara motor masuk gue deg-degan berarti orangnya udah pulang, oke gue panas dingin, grogi, gemeter macem orang baru dideketin haha.
Pas sampe rumah emel gak langsung masuk kamar tapi langsung kekamar mandi, abis itu baru deh masuk ke kamar terus nyalahin lampu ada gue lagi ngumpet sambil bilang HAPPY BIRTHDAY tiup lilin terus potong kue juga ngobrol bentar udah deh gue dianter pulang, yang ulang tahun hepi bener, gue juga seneng emang yaaa yang dadakan itu yang seru 🙂
Besok malemnya kita lanjut dinner di sushi tei berdua aja ceritanya biar romantis tapi tempatnya rame, emel juga dapet birthday cake dari sushi tei bukan cake deh tapi rice 🙂 
Doa gue tahun ini buat Hendra Kusuma yang paling khusyu 🙂

SUARA KONSUMEN

Emang sengaja judulnya suara konsumen karena di post ini gue mau cerita, mengeluh dari online shop berlabel besar PETER SAY DENIM semua orang terutama anak muda pasti tau banget lah ya gimana besarnya PSD itu sudah mendunia juga labelnya.
Gue order tanggal 13 Mei 2013 pagi, dari pagi itu juga gue udah di sms terus-terusan untuk bayar karena baru sempet pas jam makan siang setelah makan siang gue melipir ke bank terdekat dari kantor. Payment kelar itu berarti gue harus nunggu 2-3 hari sampai barang dikirim. oh ya barang yang gue pesan satu Mini Wallet dan satu Buff Logo.
Sudah satu minggu barang pesenan gak dateng juga, karena mini wallet itu pesenan temen gue yang mau dikasih ke pacarnya sebelum pacarnya dinas lagi keluar kota untuk waktu yang lama, ketar ketir dong yaa nunggu barang pesenan gak dateng-dateng. akhirnya gue telp lah PSD, pas di telp gue sebutin nomer order dan dia nanya nama gue siapa, orderan gue apa? SEE… SEKELAS PSD GAK PUNYA DATABASE ORDER PELANGGAN!!! Fail #1
Gue sebutin order gue apa, dan pas mereka udah tau order gue mini wallet mereka bilang kalo mini wallet yang gue pesan itu lagi di produksi ulang, gue bilang waktu saya pesan barang itu ready stock ko tinggal satu pcs, dan mereka jawab memang benar masih ada satu pcs tapi pas mau packing ternyata barangnya reject. TERUS KENAPA PAS GUE PESEN BUKAN DI CHECK DULU BARANGNYA TAPI MALAH GETOL BANGET NYURUH TRANSFER Fail #2
Gue ngotot gak mau tau gue minta barang itu dikirim sekarang juga, karena gue gak dapat informasi apapun kalo barang itu reject atau di produksi ulang sama sekali gak ada konfirmasi apapun kecuali gue yang nelp kesana, PIHAK MEREKA JANGANKAN TELP EMAIL PUN ENGGAK Fail #3
Seminggu kemudian gue telp lagi dan dapet jawaban yang sama, gue minta cashback aja mereka bilang gak bisa kalo deposit bisa GUE KECEWA KALI MASA IYA GUE HARUS DEPOSIT DAN HARUS MESEN ULANG? Fail #4
Senin diakhir bulan mei gue telepon lagi PSD dan bilang mini wallet masih produksi bulan mei ini selesai dan langsung dikirim, mereka kasih solusi barang yang satunya dikirim duluan gue bilang oke dan gue minta mini wallet dikirim paling lambat jum’at DAN SAMPE SEKARANG BARANG YANG SATUNYA PUN GAK SAMPE Fail #5
Tadi gue coba telepon lagi untuk nanya pesenan gue gimana kabarnya dan seperti biasa mini walletnya belum selesai produksi, gue bilang terus sampe kapan? gue bilang gue mau ngomong sama managernya atau yang punya PSD sekalian deh tapi mereka gak ngasih dan disitu mereka nawarin gue buat CASHBACK padahal sebelumnya gue minta cashback mereka bilang gak bisa, karena kesel langsung gue tutup teleponnya dan SAMPE SEKARANG TIM PSD GAK NGEHUBUNGIN GUE SAMA SEKALI. Fail #6
See betapa kecewanya gue sama peter say denim label yang bukan cuma terkenal di indonesia tapi juga udah masuk mancanegara pelayanannya sama sekali gak memuaskan. Gak ada konfirmasi kalau barang belum ready atau ada kesalahan apapun ke customer. HELLO PSD CUSTOMER IS KING RIGHT?
Dan sekarang gak ada tindak lanjut mau diapain pesenan gue, mau nunggu pun sampe kapan gak jelas, bilangnya barang di produksi tapi mereka gak tau sampe kapan di produksi sampe lebaran monyet kali baru selesai produksi mini wallet.