KUNTILANAK DREAMING

Semalem gua mimpi dicakar sama kuntilanak Yaa Tuhan apa gag ada mimpi yang oke? gua makan apa ya semalem sampe dimimpiin barang begituan yah? sejauh ini gua gag pernah mimpi aneh yang kaya gitu baru semalem sumpah baru semalem.
Awalnya gini gua lagi asik tidur dikamar terus dari sudut sebelah kiri ada kuntilanak sambil ketawa-ketawa liatin gua, gua nutup bantal dong sakit takutnya gua sambil baca-baca Alfatihah secara cuma itu aja yang bisa gua baca *efek sering bolos waktu TPA* maavin yaa bu namanya juga anak muda sering khilaf hee terus gua dicakar sama tuh kunti yaoloh sakitnya dicakar kunti gua kaget dong bangun deh gua gag taunya nyamuk sialan hhhmmm
Tadi gua chat sama ade gue yang paling cantik
me :teteh semalem mimpi dicakar kuntilanak masa berasa bener

me :eh pas bangun gag taunya nyamuk
dinadesiana77 :Iya teeeeh
dinadesiana77 :Ahahahah bisa gitu ya
dinadesiana77 :Itu kuntilanaknya siluman kali bisa berubah
me :iyaa berasa bener sakitnya
me :ampun ampe dicakar gitu
me :jam 3 kebangun eh gag taunya nyamuk
me :bisa gitu nyamuk kalo dimimpi jadi kuntilanak?
dinadesiana77 :Beneran ada yg nyakar gitu?
dinadesiana77 :Bisa aja teeeeh namanya jg mimpi haha
me :kalo dede di mimpi bisa gag yaa jadi kristen stewart??
dinadesiana77 :Bisa teeh mau jadi kaya angelina joli jg bisa
me :jangan ah kecakepan
dinadesiana77 :Kan mimpi teeeeeh
me :ih gag rela
dinadesiana77 :Teteh relanya dede ky siapa?
me :kaya pretty bulat
dinadesiana77 :Dih jgn bulet atuh teh
me :yaudah siapa yaa?
me :fitri tropica mau?
dinadesiana77 :Yg cakep teh
me :yaudah jeng keling gag nawar yaa
dinadesiana77 :Jeng kelin kali bukan keling 😐
me :oh udah ganti yaa?
dinadesiana77 :Bukan ganti emg namanya itu teh
begitulah percakapan kakak adik yang cantik jelita ngomongin kuntilanak πŸ™‚ 
*Pulang dulu aaahhhhh
yuuukkk capcuss

Tinggalkan komentar