Pertama Kali Ke Taman Safari

index

Maminya Bazil dari dulu suka banget sama binatang, dari jaman pacaran sama suami selalu ngajaknya ke kebun binatang sampe honeymoon pun kita mampir ke kebun binatang hehehe

Saking senengnya sama binatang hampir boneka dirumah itu duplikatnya binatang sekalian kenalin Bazil ke gambar binatang juga sih. Pas hamil 7minggu pun ngidamnya ke taman safari, alhamdulillahnya dikabulin sama suami *salimkeayah

Pas libur hari buruh kemarin pertama kalinya kita bertiga ke taman safari, ini pengalaman pertama buat Bazil. Berangkat dari rumah jam set 9 pagi, sengaja berangkat jam segitu karena kan itu weekend dan ada jalur buka tutup berangkat jam set 9 pas lah asumsi diperjalanan lancar jaya aja. Alhamdulillahnya anak kecil selama perjalanan manis banget anaknya tidur sampe di TSI baru bangun itupun dibangunin paksa karena kita udah mulai masuk area safarinya TSI.

Tiket masuk TSI sekarang Rp. 150.000,- untuk dewasa dan Rp. 140.000,- untuk anak-anak di atas 1 tahun, tapi kemarin Bazil masih free masuknya jadi kita bayar untuk dewasa aja. Anaknya hepi banget ngeliat banyak binatang secara langsung apalagi liat zebra dan dia juga berani kasih makan zebra, Bazil udah familiar banget sama zebra karena dari bayi udah dikasih boneka zebra dan kita selalu kasih tau kalo itu zebra dan kemarin dia liat langsung secara fisik zebra itu kaya apa.

Dari pintu masuk dan perjalanan safari sampe ke area parkir TSI itu sekitar 1.5 jam, sampe area parkir itu udah jam makan siang, akhirnya kita makan siang dulu di rain forest restaurant, saya lebih prefer makan disini daripada makan di Safari Fried Chicken, harga di rain forest ini juga gak mahal ko masih reasonable banget karena porsinya yang super besar satu piring nasi goreng aja bisa buat berdua kali.

Selesai makan kita lanjut ke baby zoo, tapi sebelum masuk kita naik kereta dulu ngelilingi baby zoo anaknya anteng cuma pas terakhir aja dia takut karena denger suara gemuruh dan percikan api dari area replika dinosaurus. Selesai naik kereta kita masuk baby zoo, anak bayi duduk di stroller sambil liat burung sambil teriak mih mamih karena maunya digendong gak mau duduk di stroller.

Dari baby zoo kita naik ke atas liat pertunjukan various animal, karena maminya bazil lagi engap bawa-bawa adik bayi dalam perut jadi gak sanggup kalo jalan ke atas, padahal udah niat banget mau nonton dolphin show cuma bayangin naik ke atasnya itu ko engap banget ya kayaknya, beruntungnya pas various animal itu hujan deras banget jadi kita nunggu di area itu sampai hujannya reda, dari situ kita turun ke tempat souvenir terus pulang deh.

Kalo diliat pas di TSI kemarin Bazil gak ada takut sama sekali sama binatang bahkan jijik pun enggak sama sekali, tapi pas masuk area baby zoo dan kita foto sama orang utan anaknya nangis karena baby orang utang pegang maminya, kayaknya Bazil takut maminya di jahatin sama orang utan hihihi gemes.

Pulang dari TSI kita mampir ke cimory riverside, Bazil udah pernah kesini sih pas 6bulan waktu itu kita kesini siang dan Bazil masih anteng, kalo sekarang Bazil udah gak bisa diem udah gak mau duduk di high chair maunya main di lantai. Kita makan malem disini baru pulang, alhamdulillah perjalanan pulangnya lancar gak pake macet, diperjalanan juga anaknya anteng tidur sampe dirumah.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s