Akhirnya Join Rockstar

IMG-20170227-WA0005

Berawal dari niat untuk kasih abang waktu buat me time sekaligus family time yang cuma bisa di weekend aja, saya dan suami akhirnya sepakat untuk daftarin abang di Rockstar.

Kenapa pilih Rockstar? karena buat kita seumuran abang lagi seneng banget main dan disana banyak kegiatan yang lebih ke motorik.

Untuk sesusia abang di rockstar ada 2 kelas wajib dan 2 kelas tambahan, kelas wajibnya itu Walker dan Berenang sedangkan kelas tambahannya Baby Dance dan Baby Yoga.

Terus anaknya gimana? happy ga? setelah lebih dari 2bulan kita join di rockstar kita perhatiin apakah anaknya ngerasa dipaksa apa enggak? karena kita gak mau kalo anaknya ngerasa terpaksa pasti gak enak dan gak baik juga buat psikis anak itu sendiri kan. Tapi alhamdulillah abang seneng banget kita daftarin di rockstar dia ikutin setiap kelasnya dan anaknya keliatan banget kalo dia happy, kalo udah masuk weekend paginya kita tanya dulu, “abang mau sekolah?” dan dia jawab “he eh” sambil kepalanya manggut-manggut berarti dia mau ke sekolahnya. Malah kadang dia suka ngomong ke kita “mih nang mih nang” artinya mih berenang mih berenang sambil tangannya di mainin kaya gerakan berenang

IMG-20170227-WA0008

Kalo udah kaya gitu kitanya juga semangat untuk anter dia ke sekolah, karena anaknya happy. Sejauh ini juga kita perhatiin perkembangan abang selama sekolah anaknya jadi lebih berani sama orang lain dan gambang berbaur sama siapapun, kosakata abang juga nambah karena sering kita ajak ngobrol, nyanyi dll ngomongin seputar sekolahnya, anaknya cenderung visual banget kalo coachnya praktekin dia merhatiin banget tapi gak mau ikutin gerakan coachnya pas dia udah hafal gerakannya baru dia praktekin gerakan yang diajarin sama coachnya.

IMG-20170227-WA0009

Buat saya sendiri banyak manfaat dan pelajaran buat saya dan suami sebagai orang tua, kita jadi bisa lebih kenal gimana karakter anak kita sendiri. Saya dan suami bukan memaksakan anak untuk bisa ini dan itu, hanya saja kita gak mau mendidik anak kita diusia sekarang dengan mainan yang ada di tempat bermain anak yang cuma itu-itu aja, menurut saya yang kaya gitu malah cuma nguras dompet tapi gak ada ilmunya *peace*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s