Cerita Honeymoon Di Bali

Ngelanjutin postingan honeymoon saya di sini yang udah lama banget gak diposting karena alhamdulillah pulang honeymoon seminggu kemudian garis dua 😀 jadi serba males ngapa-ngapain pengennya tiduran aja dikamar, semester pertama saya memang gak enak banget saya ngalamin tuh mual luar biasa tapi alhamdulillah sih gak ada yang sampe bedrest semuanya bisa dirumah dengan penjagaan dari ibu dan mertua siaga 😀

Balik lagi ke cerita honeymoon, setelah saya cekout dan naik fastboat lagi dari gili menuju bali kami menuju hotel di sekitaran pantai kuta. Kita nginep di Maharani Beach Hotel dan ambil yang ocean view.
Ini hotelnya yang gak sesuai espektasi nih saya kira kan hotelnya bagus ya dan tertutup ternyata gak sama sekali hotelnya masuk gang emang gak jauh sih tapi kan gak enak parkiran aja gak ada bener-bener di gang pinggir jalan, depan hotelnya ada McD penghibur hati *newlywed murahan

Karena udah dibayar yaudah kita cek in deh disitu, pas sampe hotel baru sadar kalo H backpacknya ketinggalan di shuttle, gusti cobaan apa ini 😦
Langsung telp orang fastboat karena kita gak tau no telp driver shuttle dan timnya, dan alhamdulillah 20 menit kemudian ada orang dateng pake motor anterin tasnya H. Iya tasnya emang gak ada isi yang penting cuma baju kotor aja tapi katanya banyak surat-surat bekas liputan *yaelah masih aja

Pas kita masuk kamarnya wow ternyata bener kita dapetnya ocean view dilantai tiga, pas buka jendela pagi-pagi yang diliat laut, gak jadi kecewa deh
Setelah bersih-bersih kita turun kebawah buat makan malem, orang-orang kalo ke bali dan honeymoon kan makannya di jimbaran ya yang viewnya laut gitu, kita mah beda sendiri makannya McD pake ice cone enaaak hahaha

Abis makan kita balik kekamar tapi sebelumnya cari cemilan dulu, sampe dikamar kita *ehem-ehem* tidur sampe pagi

Besok paginya kita sarapan gak pake mandi karena males terus balik lagi kekamar baru siangan dikit mandi, nunggu jam cek out sambil koordinasi sama temen baik yang mau jemput ILOVEYOU PUTRI

Sekitar jam 2an kita dijemput sama ibu hamil tapi dijemputnya di beachwalk yang bikin kita harus jalan kaki dulu sambil bawa koper ampun deh berasa turis amat. Dan gue baru tau kalo beachwalk itu ternyata mall ya ampun tau gitu mah dari pagi aja kita disini bisa window shopping atau nonton.

Masuk mobil disupirin ibu hamil menuju gelato enak di daerah seminyak deket sama villa yang mau kita tempatin. Selesai makan gelato kita lanjut cari villa yang pake nyasar. Sign villanya gak keliatan terus kecil ternyata dalemnya panjang dan lumayan besar buat kita. Disini kita ngerasa di service abis bener-bener ngerasain honeymoon.
Abis beresin barang kita lanjut pergi bareng guide dari SMA hahaha kita makan ayam betutu yang ternyata enak banget pedes-pedes nagih deh. Abis itu kita beli oleh-oleh buat saudara terus balik lagi ke villa istirahat deh.

Paginya kita nikmatin fasilitas villa kita berenang mandi di jacuzi sambil nunggu dijemput supir buat nganterin kita ke Bali Zoo. Kebon Binatangnya Bali yang lebih bersih dari Kebon Binatang Ragunan pastinya.
Dari Bali Zoo kita mampir dulu ke Jogger buat beli oleh-oleh lagi abis itu langsung ke airport. Kita flight jam 8 malam.

Di airport kita senyum-senyum seneng, enak ya refreshing dan besok masih libur masih bisa manja-manjaan dirumah. Next saya akan balik lagi ke bali bareng sama anggota baru, insyaallah.