Drama Pagi Hari Ibu Rumah Tangga masa Kini

Sejak berniat masakin bekel suami demi program menuju sehat 2015 gue selalu bangun jam 04:30 pagi

Hari pertama sampai ketiga sih lancar, bangun juga masih semangat banget
pas masuk hari ke empat badan ko males banget diajak bangun dari kasur

tadi pagi bangun jam 5 pagi langsung bikin jus, biasanya sambil bikin jus sambil ngerebus berhubung semalem belum bersihin sayuran yangg mau direbus jadi lah ngejus aja dulu yang gampang

setelah ngejus siangin bumbu dan sayuran yang mau direbus, sambil ngerebus sayuran mulai deh siapin lauk gak kerasa udah set6 aja padahal masuk kerja jam 6 pagi

rebusan beres lauk udah selesai dibumbuin tinggal dikukus mulai deh kukus lauknya, pagi ini menu lauknya tahu kukus sama tongkol kukus, drama dimulai yakin banget masakan mateng kurang dari 30 menit eh pas liat kompor gasnya abis aja dong 😥

sempet bangunin suami yang udah pasti gak mungkin bangun 😥 diem bentar terus kepikiran oh iya bisa ngukus pake rice cooker brilliant baca petunjuk cara ngukus dan voila mulai deh ngukus

yang makin drama itu makanan dikukus udah setengah jam gak ada tanda-tanda mateng dong makin gemes kan yaaa, sampe kesel akhirnya buka tutup rice cooker liat makanan senyum sendiri gak taunya itu makanan udah mateng tapi gak ada bunyi klik kaya masak nasi baru ngeh ini kan ngukus ya selama airnya masih ada ya itu tombol masak aja terus dodol dasar maklumin aja Ibu rumah tangga baru 😂😂

Menu Day 4
Sarapan : jus sirsak strawberry
Makan siang : kentang brokoli tahu kukus tomat
Makan malam : kentang wortel ikan tongkol kukus tomat