Menuju Sehat 2015

suatu malam sebelum tidur suami ngomong

👦 : beb aku mau ikut catering ya? kaya temen aku enak deh udah disiapin makan pagi sampe malamnya
👩 : hah! kamu mau ikutan diet catering? itu kan budgetnya lumayan 1.5juta cuma buat 13hari makan *istrihemat* bed at I pizza male lot
👦 : iya tapi kan enak makanannya juga sehat
👩 : kalo kamu serius mau dan konsisten aku aja deh yg masak aku bisa ko bikinnya

Dari obrolan malam itu akhirnya terciptalah catering sehat ala istrinya Hendra yg sudah pasti sehat dan lebih enak karena masaknya pake cinta 😁😁

Day 1
Sarapan jus alpukat
Makan siang kentang brokoli telur dan tomat
Makan malam kentang brokoli ikan kembung rebus dan tomat

image

Day 2
Sarapan Jus Alpukat
Makan siang kentang telur tomat brokoli
Makan malam ubi merah ikan kembung wortel

image

Day 3
Sarapan jus pisang strawberry
Makan siang jagung rebus cumi sotong tahu tomat brokoli
Makan malam jagung rebus brokoli tahu telur

image

berhubung ngebekelin makan buat suami jadi harus dibikin tempat sesimple mungkin, satu tempat itu menu buat makan siang dan makan malam tapi untuk lauk yang dibumbui tapi tanpa garam tempatnya dipisah supaya gak ganggu makanan yang direbus

semoga suami konsisten makan sehatnya dan istri konsisten masaknya *bilang aamiin* 🙈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s