Postingan Ulang Tahun yang Terlambat ✌

image

1 Febuari kemarin usia saya genap 26 tahun (but I’m still young, right? 😜) kebetulan jatuh di hari minggu dan saya sengaja ambil libur ditanggal itu karena saya mau di hari ulang tahun saya bisa bersama orang-orang tersayang.

Malam sebelumnya saya melaksanakan ritual malam minggu ke salah satu mall di Tangerang sekalian beli seragam tambahan buat temen deket, dan lanjut nongkrong sambil nyemil cantik di kopitiam nemenin juragan nonton Liverpool.

Sampe jam 12 malem bola pun sudah selesai kita pulang, pas dijalan pulang menuju parkiran Hendra bilang

👨 : Kita beli kue dulu yuk
👩 : Buat apa?
👨 : Buat kamu supaya bisa tiup lilin
👩 : Gak usah ah pulang aja lagipula jam segini udah gak ada yg buka (dalam hati yailah surprise amat)
👨 : Tadi aku liat masih ada ko (tetep maksa beli kue)

Akhirnya Hendra beli kue dan gue disuruh nunggu di coffeeshop, 15 menit kemudian Hendra dateng bawa kue terus pulang. Diperjalanan menuju parkiran Hendra bilang “kamu jangan liat kuenya sekarang pura-pura gak tau aja ya” gue cuma senyum simpul 🙈

Sampe rumah Hendra sendiri siapin kue beserta lilinnya terus kita berdua ngerayain ulang tahun saya, duh rasanya pengen meluk tapi ko ya gak enak banget karena udah tau duluan jadi gak terlalu ngerasa surprise

image

Terus Hendra pulang dan besoknya gak tau kenapa komunikasi kita pun jadi aneh, kaya ada yang kurang aja gitu
Hari itu pas banget hujan seharian dan saya pun tidur dengan puasnya sampe jam 3 sore Hendra ngajak keluar tapi alam gak ngedukung banget hujannya gak berhenti 😥

Hendra nekat kerumah saya pake payung pas sampe rumah saya dan saya juga siap-siap pergi kita diserbu sama keluarga besar akhirnya yaudah jalan-jalannya kita fokusin ke bandar Djakarta sama keluarga saya sekalian rayain ulang tahun saya.

Pas dibandar djakarta saya dapat surprise dari Tim bandar Djakarta yg sebelumnya sudah kerjasama bareng Hendra dinyanyiin lagu ulang tahun dan dikasih kembang api disuruh tiup lilin pake lilin yg ada di meja, malu banget tapi seneng banget 🙈 setelah selesai dan mau pulang ternyata surprisenya belum selesai masih ada ade saya yang datang bawa kue tart dinyanyiin lagi tiup lilin lagi foto-foto lagi.

Happy Birthday to me, semoga di usia sekarang saya bisa jauh lebih rajin ibadahnya, dewasa dalam berfikir dan bersikap, gak manja, gak egois lagi, gak selalu jadi Mrs always right buat Hendra terutama.

Terimakasih Hendra you know me so well :’) see you in pelaminan 11 April nanti 😘

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s