Bandung dan Tebing Keraton

Weekend kemarin jadi weekend tersibuk banget deh. Di mulai dari pesanan cupcake yang gak berhenti dari Hari selasa sampe puncaknya tuh disabtu pagi. Maksudnya pesenan buat sabtu pagi yg otomatis dibikin jumat dan Baru selesai jam 02.30 aja kakak. Alhamdulillah masih dikasih rejeki tambahan sama Allah buat jajan dibandung 😁😁

Baru tidur jam 3 pagi terus jam 5 bangun karena yg pesan kue mau ambil jam 6 pagi, kebayang dong gimana ngeflynya Baru tidur 2 jam. Setelah urusan kue kelar gak bisa tidur lagi KZL 😥

Sabtu sore dijemput temen deket buat ke Bandung dengan niat jengukin Dede bayi yang Baru seminggu lahir. Diperjalanan menuju Bandung pun aku gak bisa tidur 😥

Sampe Bandung jam 9an langsung Cek in di Pinisi hostel pilih hostel karena lebih murah kita juga niatnya mau numpang boboan bentar aja jadi gak perlu mahal Lah ya tempatnya

Setelah Cek in keluar sebentar buat makan, jajan di sekitaran hostel yang tempatnya mirip pasar lama kalo ditangerang mah 🙈 terus balik hostel dan tiduuur

Bangun jam 5 Mandi dan siap”Cek out kita berangkat ke tebing keraton pas sampe Sana harus nanjak dan jauuuuuh banget kakak ada kali 5km jalan kaki Tapi Naik kan pegel. Tapi pas sampe gak nyesel sama sekali deh

image

Tebing keraton itu tempat wisata Baru dibandung lagi hits banget katanya sih kalo mau kesitu bagusnya pagi banget jadi bisa Liat sunrise matahari genit yg perlahan naiknya. Sekarang masuk tebing keraton ada Tiket masuknya satu orang Rp. 11.000,-

image

Dari tebing keraton kita Baru ke tujuan Utama nengokin Dede bayi di taman cibaduyut

image

Abis nengokin Dede bayi Iya udah kita pulang
Sebentar banget sih tapi puas Lah bisa ketawa cekikikan bebas lepas gak pake gengsi 😄😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s