Wisata Budaya Dieng

Halloo 🙋

Saya Baru pulang liburan dari Dieng. Liburan singkat karena mau ikutan acara tahunan disana Dieng Culture Festival.

Seperti biasa saya liburan ditemenin sama partner paling setia alias pacar. Liburan bareng Mr.HK dan ikutan tour Like This Venture.

Acaranya seru banget pesertanya juga seru semua dan dari berbagai kota, bahkan ada yang dari Medan dan Balikpapan.

Berangkat dari rumah jam 4 sore, Mr.HK cuti dan saya masih harus kerja sampai jam 3 sore. Naik taksi dari rumah ke meeting point di Lebak Bulus lanjut perjalanan menuju Dieng. Dan perjalanan menghabiskan waktu sekitar 16 jam karena kena macet panjang di daerah nagrek dan ada kendala bus mogok.

Sampai Dieng jam makan siang langsung menuju home stay dan bersih”gak kuat mandi karena udara dingin banget sumpah gak kuat buat kena air maunya selimutan aja deh.

Setelah bersih”kita lanjut jalan”deket homestay kebetulan homestaynya deket Telaga Warna dan Kawah Sikidang. Hiking di Telaga Warna lumayan banget buat latihan Naik ke sikunir dini harinya.

image

Bagus ya Indonesia ini Baru sebagian aja udah bagus banget udah terkagum-kagum sama ciptaannya 😁