Wedding invitation part sekian

Beberapa temen nikah dibulan april dan mei dari temen deket, temen sekelas, sampe yang gak sengaja jadi temen :p

Rizka – Acong wedding

image

Guntur – Dessy wedding

image

Nia – Wildan wedding

image

Senengnya kalo dateng ke nikahan gini bisa sekalian reunian sama temen yang jarang banget ketemu kaya gini

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s