Liburan ke jogja

Mau lanjut cerita ko maleess banget deh tapi kalo gak cerita berasa punya pr *kaya ada yang baca blognya* hee

Lanjut hari kedua di jogja kita ke goa pindul dan pantai yang terlalu lama dijalan dan antrian goa pindul yang parah banget
Baru masuk goa jam 3 sore 😭😭😭

Selesai dari goa pindul kita lanjut ke pantai drini buruburu kejar sunset dapetnya mepet banget

image

Lanjut hari ketiga yaa

Hari ketiga seharusnya kita pulang tapi dikarenakan gak dapet tiket pulang jadi kita extend sehari di jogja dan hari ini kita berdua aja

Rutenya hari ini ke keraton, taman sari, dan candi prambanan

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s