Liverpool & Arsenal Tour 2013

Semua temen terdekat yang kenal sama emel pasti tau banget kalo emel itu fans berat Liverpool dan gue ngefans banget sama pemain Arsenal Theo Walcott. Dan kebetulan banget Liverpool dan Arsenal sama-sama datang ke Indonesia dalam rangkaian tour mereka. Gue sebenernya gak suka Arsenal tapi entah kenapa gue kesemsem banget sama Theo Walcott. Kita berdua gak ngelewatin gitu aja dong kesempatan buat ketemu pujaan hati masing-masing. Dan lucky banget emel karena emang bekerja sebagai pencari berita dapet kesempatan buat ngeliput acara standart chartered yang tidak lain tidak bukan adalah sponsor Liverpool. Pas acara itu dia bisa ketemu sama pemain Liverpool Joe Allen dan Downing plus dapet tanda tangan Downing juga. Lucky Him 🙂
*** LIVERPOOL

Lihat betapa sumringahnya pacar saya 🙂

***ARSENAL