Festival Kuliner Serpong

Malam tadi gue dan kedua adek gue dinner di Summarecon Mall Serpong. Kebetulan disana lagi ada Festival Kuliner Nusantara dengan tema “Jawa Sing Ngangeni”. Kita janjian ketemu disana, ade gue udah sampe duluan secara deket  banget kan dari rumah gue sedangkan gue perjalanan dari stasiun ke SMS itu lumayan banget. Sampe disana gue langsung beli Voucher jadi disana itu sistem bayarnya emang pake voucher yang dibagi jadi beberapa pecahan dari mulai Rp. 1000,-.

Setelah beli voucher kita langsung cari makanan yang di mau ade gue yang kedua langsung penasaran sama menu ayam mercon (Rp. 22.000,-), gue icip ayam merconnya dan ternyata emang beneran pedes banget bumbu pedesnya ngeresap sampe ke ayamnya, pedes dan nagis banget. Buat yang suka pedes sih kudu banget nyoba.

Ade gue yang pertama makan nasi briyani ibu Siska (Rp. 25.000,-) gue pribadi sih kurang suka rasanya aneh terlalu banyak minyak di karinya dan bumbunya juga kuat banget mungkin karena masakan melayu kali ya jadi lebih kuat di rempah-rempah.

Gue pesen Sate Jamur Pak Gendut (Rp. 15.000,-) ini enak manisnya pas buat gue, dimakan pake lontong, ini jamurnya berasa ayam banget loh.

Buat cemilan kita beli kue lekker (Rp. 10.000,-) yang rasanya biasa aja fail banget menurut gue, gak kaya kue lekker yang suka kita beli waktu SD 😀

Buat minuman sebenernya banyak banget pilihannya dari mulai eskrim, es cendol, cincau, es durian, dll

Karena temanya jawa sing ngangeni desain FKS kali ini juga dibentuk khas jawa, ada Tugu Yogya, Keraton, stasiun yang dibikin “jawa banget” seru sih buat sekedar family time atau kumpul bareng temen segeng 🙂

Foto menyusul yaa males mindahin hee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s