B.E.A.C.H

Karena masih suasana lebaran sebelumnya 
” Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin “
Lebaran ngapain? gue sekeluarga meluncur ke anyer di H+3 lebaran, karena bingung juga kan dirumah gak ngapa”in secara gak punya kampung yang bisa dijadiin tujuan mudik lebaran. Berangkat jam 2 siang dari rumah karena mikirnya anyer kan deket yaa paling 2 jam juga udah sampe, ternyata SALAH BESAAAAAARRRRR. Siapa yang tau kalo arah anyer macet luar biasa yang bikin gue baru sampe cottage jam 7 malem? Kita nginep di Villa Marina tempatnya enak sih cuma pantainya karang jadi gak bisa main-main dipantainya cuma bisa nikmatin bagusnya sunrise pagi hari aja. Berikut penampakan liburan lebaran kali ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s