TUJUAN LO APA?

Di angka 24 ini semakin banyak banget temen deket yang mau nikah, seneng sih dengernya seneng banget. Dan suka nanya “kapan giliran gue?” dari pertanyaan itu gue nanya lagi “emang elo siap li?”
Jujur aja kalo kesiapan secara bathin sih inshaallah siap tapi lahirnya gimana? *nah loh galau*, dari sini gue punya beberapa prioritas yang inshaallah mau gue wujudin sebelum nikah
1. Selesai Kuliah
Sadar banget kalo gue termasuk yang telat selesain kuliah, gue kuliah di salah satu universitas swasta di daerah petukangan utara, gue lulus SMA tahun 2007 dan baru kuliah November 2008 itu pun kuliah malam (executive) yang rata-rata kuliah malam itu isinya pekerja semua, ngerasain kerja sambil kuliah tiap hari itu capenya pake banget loh. dan mulai deh gue males-malesan kuliahnya sering banget cuti dengan alasan kerjaan! Sekarang alhamdulillah udah sadar dan lagi rajin-rajinnya selesain semua yang inshaallah sebentar lagi selesai 🙂

2. Pekerjaan Tetap
Gue start kerja di Feb 2008 kerja di perusahaan ternama semua deh gue tapi ya itu statusnya kontrak dan serius pengalaman kerja udah lumayan masa iya elo mau kontrak terus? GUE MAU DAPET KERJAAN TETAP.

3. Rumah
Gak usah bohong semua perempuan pasti mau banget dapet suami atau calon suami yang udah mapan secara materi dan lahir yaa, itu semua bisa lo dapet kalo calon suami lo anak dari orang tua yang kekayaannya 7 turunan juga gak bakal abis. Untuk yang baru mulai gimana? mau gak mau ya elo harus nabung minimal pas mau nikah elo punya tabungan buat DP rumah, selebihnya tinggal biaya bulanan kan? tapi ya itu elo harus manage juga kebutuhan, tujuan lo apa, dan harus bijak buat atur pengeluaran semuanya.
4.Menikahlah
Kalo 3 itu udah selesai semua yaudah nunggu apa lagi? gue siap lahir bathin buat di nikahin, prinsipnya gue suka lelaki yang bisa wujudin apa yang dia mau dengan biaya yang dihasilkan dari keringatnya bukan nodong orang tua untuk biaya pernikahan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s