Berpaling ke WARDAH

Sesuai judulnya ya sekarang gue lagi  berpaling ke WARDAH untuk skin care muka karena apa? KARENA BODYSHOP GUE ILANG SATU TAS, YANG NGAMBIL GUE SUMPAHIN JADI KO *ga tega*
Gitu deh satu tas make up gue ilang setelah gue sholat di mushola salah satu mall terbesar seantero JAKARTA! *heran hari gini dijakarta masih aja ada yang mau ambil tas makeup*
Karena akhir bulan dan muka udah kusam pake banget dan butuh banget skin care buat ngelindungin ini muka dari matahari yang makin hari makin oke banget, awalnya cuma mau beli bb cream yang setelah browsing sana-sini katanya yang bagus dan terjangkau ini keluaran caring, malemnya melimpir ke hypermart dan ternyata hypermart itu gak jual produk caring dong, terus liat ke store sebelah ada wardah liat satu-satu semua produknya dan liat harganya yang cocok banget sama kantong yaudah pilah-pilih deh dan yang dibeli adalah :
  1. Pure Olive Oil Rp. 21.000,-
  2. Facial Massage Cream Rp. 15.000,-
  3. Lightening Facial Mask Rp. 12.500
  4. Step 1 Day Cream Rp. 21.000,-
  5. Step 1 Night Cream Rp. 23.000,-
  6. Sunscreen Rp. 35.000,-
  7. Peeling Cream Rp. 17.000,-
Udah segitu aja sih, gue lagi rutinin malemnya pake pure olive oil sama step1  Night Cream, dipakenya enak olive oilnya wangi night creamnya gak oily, pagi-paginya kulit muka lembut enak deh.
Paginya gue lanjut pake step1 day cream plus Sunscreen yang ada SPFnya walaupun di day cream itu udah ada spfnya tapi tetep aja gue pake spf yang lebih tinggi *takut matahari*. Kalo Facial massage, facial mask, dan peeling gue pakenya seminggu sekali aja dengan urutan facial message terus peeling baru deh facial mask karena facial mask gak harus dibilas air.
Kita liat hasil kecocokan gue pake skin care wardah 30 hari kedepan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s