Menyesal Selalu Datang Terakhir

Liat judulnya dan liat video yang gue share diatas, gue gak bisa ngomong banyak. Malu sama diri sendiri menyesal kenapa gak dari kecil gue belajar, kenapa dari kecil tujuan hidup gue bukan ke Allah tapi lebih ke dunia, pengen jadi engineer, pengen kuliah di luar negeri, pengen ini pengen itu tapi gak pernah kepengen jadi ahli tafsir atau tahfidz Al-quran dan sekarang nyesel, tujuan hidup lo itu akhirat kembali kepada yang punya dunia tapi elo gak punya modal untuk kesana.
Sekarang? cuma bisa berserah, nunduk malu sama Allah, dan janji sama diri sendiri untuk lebih baik dan berusaha sebaik mungkin.
Allah dulu, Allah lagi, Allah terus 🙂