Jaminan

Buat yang suka nonton wisata hati yusuf mansur pasti tau deh judul diatas, gue tipe orang yang jarang banget nonton tv, dikamar gue gak ada tv kalo mau nonton harus diruang tengah sedangkan gue pulang ngantor plus kuliah itu udah jam 9 malem sampe rumah bersih-bersihg ganti baju byaaar tepaarrr ditempat tidur sampe subuh 😀 
Beruntungnya dijama sekarang itu ada yang namanya Youtube dan banyak acara di tv yang di share juga di youtube *terimakasih para manusia baik hati yang rela membuatkan duplikat acara* so gue baru tau acara wisata hati yusuf mansur itu dari temen gue, sebelumnya udah tau sih tapi ya cuma sekedar tau gak lebih. Singkat cerita gue dikasih episode JAMINAN demi ya demi apapun gue suka banget topiknya bikin gue ngerasa ditampar abis-abisan aja gitu, emang bener Allah itu menjamin semua umatnya yang meminta dan mendekatkan diri kepadanya. Elo fresh graduate sekalipun kalo Allah mau angkat derajat lo pasti diangkat ko dengan cara yang mungkin gak pernah lo duga asal balik lagi ke Allah belum lagi matematikanya Allah beeuuuhh diluar nalar manusia banget deh, sholat malam (tahajud) plus dhuha plus sedekat itu udah paket luar biasa deh kalo di KFC masuknya udah super big deal 🙂 Tiga itu dijalanin gak pernah putus aja Allah udah ngejamin rejeki yang luar biasa gak pernah kita duga atau bayangin sebelumnya apalagi ditambah puasa senin dan kamis, shalat hajat, shalat taubat, shalat qobliyah dan badiyah subhanallah banget deh tapi jangan sampe lupa yang wajib yaa 🙂 
Semua yang kita kerjain di dunia itu kalo dasarnya ke Allah pasti ada jalannya, inget yang kasih kehidupan itu bukan orang tua, yang kasih rejeki itu bukan pak bos dikanttor, yang kasih semua itu Allah sang pencipta sang pemilik segalanya. 
Gue pernah punya pengalaman, bulan oktober lalu keuangan gue gak stabil malah cenderung kurang, gue rutinin dhuha 8 rakaat sehari bener-bener gak disangka gue dapet order yang kalo ditotal jumlahnya bisa 1 jutaan lebih cuma dalam waktu kurang dari seminggu, itu baru dhuha loh belum didukung sedekah dan tahajud luar biasa banget ya, tapi bukan berarti setiap elo kesusahan aja elo ngelakuin dhuha, tahajud, dan sedekah itu coba dijadiin rutinitas dalam diri sendiri deh atau boleh juga dijadiin kewajiban. Sekarang gue pun masih belajar untuk perbaiki diri jadi lebih baik, buka cuma sama diri sendiri tapi sama Allah dan sama orang lain, maunya sih ngajak orang terdekat buat berubah dan inget sama siapa yang ciptain kita semua 🙂
Bantu doa ya sekarang gue lagi doa khusus buat orang terdekat supaya dapet kerja ditempat yang baik, baik lingkungannya, baik kerjaannya, baik juga hasilnya. Lingkungan itu ngaruh banget loh, lo pernah denger kan “kalo elo main sama tukang parfum elo akan ketularan wangi” ya begitu juga lingkungan pekerjaan kalo lingkungan kerja baik pasti dampaknya positif buat diri kita 🙂
Happy Friday 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s