BUKA BERSAMA KAMU

Bulan puasa itu bulan penuh berkah bulan penuh silaturahmi bulan penuh ampunan 🙂
Seperti biasa gue setiap tahunnya kalo bulan puasa selalu adain acara Buka Puasa Bersama schedule pertama itu Buka Bersama SMP 16 Tangerang kali ini tempatnya di Taman Santap Rumah Kayu dan alhamdulilahnya ini udah tahun ke tiga, entah kenapa yaa setelah gue putus dari mantan pacar terdahulu gue seneng banget kalo ngadain event begini 😀

Selesai sama SMP besoknya gue Buka Bersama Bareng Keluarga Besar dari Ayah di Saung Serpong BSD

Lucunya setiap acara keluarga itu ada aja deh yang bikin ketawa dan heboh. biasa nyokap gue ketemu artis kali ini ketemu Asha Shara ini dia 😀

Sudah selesai buka bersamanya? oh tentu belum kelar sampe disitu sabtu, 11 agustus waktunya event satu angkatan yang insyaallah diadain 5tahun sekali kali ini temanya “BUKMARK” kepanjangan dari Buka Bersama Kamu SMK Telkom Angkatan 13, alhamdulilah sih acaranya lancar seneng deh ketemu lagi setelah 5 tahun lulus dari sekolah 🙂

lanjut hari minggunya buka bersama keluarga besar ibu, fotonya masih menyusul belum dikirim sama sepupu 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s