Family Cupcake

Ini itu pesenan orang tua sendiri hee Ibu pesen ini buat ulang tahun anaknya anak temennya *nah loh bingung yaaa hahahaha

Contact Person
@tripleD_Cupcake
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me

Vespa Cupcake

Ini kue buat Pemenang Giveaway Part I Novi, ini bikinnya serba cepet banget karena banyak acara besoknya jadi semaleman deh ngerjainnya karena barengan sama orderan yang lain juga, alhamdulillah sih kepegang walaupun besoknya masih ada kerjaan ngurusin anak” sunsmile yang mau graduation

Contact Person
@tripleD_Cupcake
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me

Airplane Birthday

Pesenan Nurul buat ulang tahun pacarnya, ini di fotoin sama om soalnya gak sempet foto dan bulan Juni ini banyak banget yang gak ke foto gak sempet soalnya selesainya malem selesai langsung tepar deh hee maklum 😀

Contact Person
@tripleD_Cupcake
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me

Angry Bird Birthday

Pesenan temennya Indil yaa ampun bulan ini tuh pesenannya serba dadakan semua loh hee tapi gak apa”seneng ko ngerjainnya, ini foto yang udah di packaging 🙂

Contact Person
@tripleD_Cupcake
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me

Happy Birthday MAMA-In Law

Pesenan Hylda buat Mama pacarnya ini yang udah diganti sebelumnya aku pakein jilbab kaya gini

Pas dikasih liat ke Hylda minta di ganti jadi gak pake jilbab dan pake kacamata, ini juga dadakan pesannya sore malem langsung dianter kerumahnya untung deket 🙂

Contact Person
@tripleD_Cupcake
Dahlia Damayanti (Lia)
Hp. 0856-101-2297
Email. liasyalala@gmail.com
PIN. ask me