About Lia

  1. Gue gak punya artis idaman atau paporit, cuma sekedar suka aja terus ilang lagi seiring perkembangan zaman heee
  2. Gue gak suka dibentak, lebih sering diem kalo udah males ngomong sama orang yang gak disuka atau lagi kesel.
  3. Gue agak susah terima orang buat jadi temen gue, tapi kalo udah saling kenal akan sangat menikmati. jadi jangan heran kalo liat temen gue itu-itu aja karena gue emang cuma cocok sama yang itu-itu aja 😀
  4. Air putih lovers gak bisa lepas dari air putih.
  5. Gak bisa jauh dari hp kecuali kalo lagi sebel sama pacar *dikuat-kuatin.
  6. Suka wisata kuliner, eat and eat kemana aja yuuk asal enak 🙂
  7. Gak suka DURIAN ih maap yaa mentemen kalo makan durian depan eik, pasti eik menjauh sejauh-jauhnnya enek tauk!!
  8. Love shoes *ayo kita kiloin 😀
  9. Kalo gak suka yaa bilang gak suka, gak di suka-sukain, dan bisa keliatan dengan jelas loh kalo gue gak suka, susah banget kayaknya buat acting bahkan sama atasan sendiri, eh maap gue bukan penjilat neik.
  10. Kalo kata pacar itu “AMBEKAN” ih namanya juga perempuan kan yaa ngambek-ngambek minta dimanjain kan boleh *halah ngeles aja 
Sekian.