Undian 800.000 USD

Terpaksa harus ngepost ini
jadi pas buka email dan check spam tibatiba gue dapet email yang isinya gue menang undian senilai 800.000 USD emailnya kaya gini

AUSTRALIAN INTERNATIONAL LOTTERY INC.
MOTTO: FIGHTING POVERTY ROUND THE WORLD


Date 30/1/2012
Ref: 575061725
Batch: 8056490902/188
Winning no: KB8701/LPRC.
Congratulations
Dear SIR/MADAM,


It is our great pleasure to inform you of your prize release on 30 JAN 2012 from the AUSTRALIAN INTERNATIONAL LOTTERY INCORPORATE. These lotteries are fully based on an electronic selection of winners using their e-mail addresses. Your e mail address was attached to ticket number; 4007453211 serial number 87529628173
This batch draws the lucky numbers as follows 28-41-22-17-82 bonus number 30, which consequently won the lottery in the second category.
You here by have been approved a lump sum pay of US$800,000,usd (EIGHT HUNDRED THOUSAND UNITED US DOLLARS) from the total cash prize of US$14,000,000.00 shared amongst twenty lucky winners in this category.
All email addresses were selected through a computer balloting system drawn form Nine hundred thousand E-mail addresses from Canada, Australia, United States, Asia, Europe, Middle East, Africa and Oceania as part of our international promotions program which is conducted annually.



This Lottery was promoted and sponsored by a conglomerate of some multinational companies as part of their social responsibility to the citizens in the communities where they have operational base.


Further more your details(e-mail address) falls within our African Regional office in Nigeria, as indicated in your play coupon and your prize of US$800,000,usd will be released to you from our African correspondent where we have our corporate head quarters.. We hope with part of your prize, you will participate in our end of year high stakes for US$2.3 Billion international draw.
HOW TO CLAIM YOUR PRIZE: SIMPLY CONTACT YOUR CLAIMS AGENT AT mrsamjohnson8@gmail.com
OUR FIDUCIARY AGENT MR SAM, WITH YOUR REFERENCE NUMBER, TELEPHONE NUMBER, COUNTRY, BATCH NUMBER AND WINNING NUMBER WHICH COULD FOUND AT THE TOP LEFT HAND SIDE OF THIS MAIL TO FILE IT.


MR SAM EMAIL ADDRESS,mrsamjohnson8@gmail. com
To avoid unnecessary delays and complications, you are to contact Mr Sam J.with the followings details below:



VERIFICATION AND FUNDS RELEASE FORM
1.FULL NAMES:
2.ADDRESS:
3.SEX:
4.AGE:
5.MARITAL STATUS:
6.OCCUPATION:
7COMPANY NAME
8.E-MAIL ADDRESS:
9.TELEPHONE NUMBER:
10.STATE:
11.COUNTRY:
12 NEXT OF KIN:
13HOW DO YOU FEEL AS A WINNER:
14AMOUNT WON:



For security reasons, we advice all winners to keep this information confidential from the public until your claim is processed and your prize released to you.
This is part of our security protocol to avoid double claiming and unwarranted taking advantage of this program by non-participant or unofficial personnel.


Note all winnings MUST be claimed by the 30th FEB 2012 otherwise all funds will be returned as Unclaimed and eventually send the fund back to the Australian Organization.

Congratulations once again on your winnings!!!



PLEASE DO REPLY TO THIS EMAIL.CONTACT YOUR CLAIMS AGENT MR SAM AT mrsamjohnson8@gmail.com


ANY BREACH OF CONFIDENTIALITY ON THE PART OF THE WINNERS WILL RESULT TO DISQUALIFICATION

gue bales dan gue tanya ini itu apa, dan dengan cepat dibales katanya gue pemenang lotere gue bilang aja gue di Indonesia gak pernah beli lotere terus gue dibales lagi katanya ada orang indonesia juga yang pernah menang kaya gini dan dikasih tau namanya lengkap sama emailnya. iseng gue email aja yang bersangkutan kalo ini itu apaan dan dia juga bales dengan cepat kaya gini
Kepada Yth

Pada tahun 2006, saya mendapat kabar yang sama dari Australia Lottery Inc, saya mengajukan klaim, bank membayar kemudian BANK FBN meminta saya untuk memberikan beberapa dokumen (Affidavit DAN DANA PESANAN RELEASED) dari pengadilan Nigeria yang saya lakukan, biaya dokumen aku 600usd untuk mendapatkan mereka dari pengadilan, setelah proses itu, mereka mentransfer hadiah saya dan mengirimkan saya salinan bukti transfer saya.

Saya datang dari Pemuda / JALAN No.20 VAMARINDA 75117 KALIMANTAN TIMUP INDONESIA, saya adalah seorang bankir, sekarang saya dalam sebuah seminar di Cambodia, saya akan kembali ke Indonesia pada Februari.

Di sini saya mengirimkan bukti transfer saya dari FBN BANK, slip pembayaran saya untuk pembayaran pengadilan, dan lisensi driver saya.

Saya berharap Anda dan saya katakan Selamat Terima kasih Tuhan untuk Anda dan keluarga Anda.

semoga sukses

Mr Anam


gue mikir ko settingan banget sih kayanya apa ini autoreply gitu kali yaa sampe cepet banget dibalesnya emang sih dikasih jeda waktu tapi cuma 15 menitan deh. terus gue googling deh pake keyword AUSTRALIAN INTERNATIONAL LOTTERY INC.   gue cuma searching yang pake bahasa indonesia sengaja siapa tau banyak yang ngalamin kaya gue dan ternyata bener loh ini banyak yang dapet dengan nominal berbeda dan malah ada yang sampe di teleponin segala. lucunya disini katanya kalo menang lotere itu kita disuruh bayar sejumlah 300 USD dan gue tanya Mr Anam itu katanya dia bayar 600USD malah dia kasih bukti payment segala loh adeehh keliatan banget deh settingannya. yang lucu baca di blog ada yang ditelp ngomongnya inggris gitu terus pas didiemin dibelakang ada yang ngomong “Loh ko diem?” nah loh ketauan banget deh kalo kaya gitu. ampun yaa hari gini masih aja ada yang cari rezeki dengan cara yang kaya gitu. jangan sampe ketipu deh yaa yang lain. kalo emang kita menang undian gak ada yang namanya disuruh transfer sejumlah uang yang ada juga kita nerima uang kalaupun pajak itu kan kita terima setelah kita dapat uangnya. lagi pula hari gini cari rezeki yang halal aja deh ya. semoga bermanfaat 🙂

Lidya Wedding

Kemaren hari minggunya di isi dengan kondangan ke temen kantor yang skr udah gak ngantor lagi hee
iyaa mbak lidya yang cantik arab”gitu mukanya beuh
dateng bareng pacar sama temen”yang lain juga. dan pulangnya di supirin pacar yang baru banget belajar nyetir dan baru pertama kali juga masuk tol alhamdulilah selamat sampai tujuan walaupun sedikit deg”an gara”salah satu temen yang bikin kita malah tegang dan takutnya malah bikin pacar grogi, tapi alhamdulilah gak ada apa”dijalan next time coba lagi ah itung” biar si pacar juga makin lancar kan bawa mobilnya hee

Fotonya baru segini aja yang lain nyusul deh yaaa masih belum di pindahin soalnya 🙂

Liverpool

Dimulai dari kecenderungan pacar yang ngefans sama liverpool, jadi kalo weekend ada bola dan yang main liverpool mau gak mau suka gak suka yaa kita diem dirumah aja nonton liverpool sampe selesai. emang sih basicly pacar itu suka bola segala sesuatu tentang bola yang gak di suka makan bola atau gak pacaran sama pemain bola aja kali yaa ;p
tapi kalo satnite nonton bola itu seru bisa tau bawel”nya si pacar yang ngoceh kalo nendangannya kekencengan, kalo maenin bolanya kelamaan, kalo gagal masukin bola ke gawang seru deh emosi sendiri berasa pelatih berasa paling jago sama bola sama persis kaya bokap gue kalo nonton bola padahal nih yaa bisanya cuma nonton tapi ngocehnya udah kaya legend sepak bola men kalah Maldini -___-
daaan yang gue suka dari nonton bola yaa itu kenapa yaa pemain bola ada aja yang indah dipandang mata walaupun lagi lepek keringetan tapi ya allah ganteng amat sih 🙂

Tapi maap yaa ini maap saya juga udah terlanjur cinta sama pemain arsenal yang satu ini 😀

ganteng yaa itemitem gimana gitu, aaahh bang theo :*