Give Me UP Shoes Mommy Zee

Mommy Zee atau yang kita kenal dengan nama Mbak Woro atau lebih tenar di dunia mayanya itu The Pradonos ngadain Personal Giveaway UP Shoes siapa yang gak iler coba hadiah beginian dapetnya sepatu Up shoesnya Diana Rikasari gue salah satu yang mau banget dapet hee
caranya juga gampang kita cuma kasih link ke blognya mbak woro terus di blog itu isinya style yang bisa disesuaikan sama sepatu UP shoes yang di mau dan tinggal kasih alasannya gampang kan jadi mau coba kaya gini nih
Ini stylenya pas ke kondangan temen kantor di daerah salemba temanya biru tapi gue pakenya ungu hee
maunya santai aja sih jadi mau ngejeans aja terus ditambahin wedges biar tinggian karna gue kurang tinggi dan agak sedikit gemuk *gigitgigit cokelat hersey* ini beberapa fotonya

Mohon dimaafkan sebelumnya untuk foto yang hasilnya agak gelap itu -___- ditambah foto temen siapa tau bawa hoki yaa ta šŸ™‚
nah up shoes yang gue mau pake untuk di custom ke baju gue di atas tuh yang ini nih

why pandora why kenapa kamu begitu lucu sekali untuk dilihat dan dipakai? gue suka pandora dan udah lama banget mau ini mau yang sailor juga sih sebenernya biar samaan kaya mbak woro *tos dulu mbak* hee tapi kalo liat UP Shoes emang banyak yang di mau sih yaa. model pandora itu simple jadi bisa di mix n match sama gaya apapun bisa event resmi bisa santai juga buat hangout bareng temen” mau coba tuh kaya orang”yang komen jalan seharian pake up katanya enak gak pegel hee
Please Please Mbak Woro Give Me Up Shoes Please šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s