After 2 Years

mempertahankan lebih sulit daripada merebut, istilahnya sih sering dipake kalo kita lagi mau lomba yaa dan di lomba itu kita udah jadi juara umum sebelumnya jadi lebih mempertahankan. sama kaya suatu hubungan yang lebih gampang kalo ngerebut pasangan dari orang lain dibanding kita harus pertahanin pasangan yang udah ada di depan mata. seringnya sih pasangan yang udah ada di depan mata kita yang tiap hari bareng itu selalu aja ada minusnya di banding sama pasangan orang lain yang keliatannya lebih dari pasangan kita padahal belum tentu juga kan yaa kalo dia lebih baik dari pasangan kita sekarang bisa jadi malah sebaliknya.
Dulu nih dulu banget gue juga sempet kaya gitu biasa lah yaa masih dimasukin roh” malaikat labil jadi senengnya sama punya tante sebelah situ yang lebih beningan sedikit dan lebih asik kalo di ajakin ngobrol 🙂
Etapi sekarang jangankan ngelirik yaa noel juga ogah kayanya gue, lebih mau buat ngejaga dan pertahanin walaupun caranya masih egois masih manjain diri sendiri dan maunya selalu di manjain tapi sebisa mungkin gue gak ganjen gak gatel sama orang lain. emang sih kadang suka sebel sama pasangan sendiri yang udah lama bareng udah tau gimana sifat, sikapnya dia ke gue. kesel pasti apalagi kalo ngomongnya pas banget nyelekit dan bikin hati miris, rasanya tuh gue pengen cari bantal dan tutupin muka tapi di setiap keselnya, sedihnya, egoisnya, marahnya selalu ada manisnya yang bikin gue senyum selebar-selebarnya 🙂
belajar dari pengalaman yaa mempertahankan itu emang gak mudah rumput sebelah selalu lebih hjau tapi yang punya sendiri juga bisa jauh lebih hijau kalo disiram terus dan di jaga biar gak ke injek. 
See you 3 cobaannya emang makin berat sih tapi lebih banyak ilmu disitu 😉