Satnite ever

Di genk gue *aih berasa abege bener deh* setiap yang ulang tahun pasti ada perayaannya sekedar kumpul makan”dan karokean biasa sih, ini kan bulan febuari yaa harusnya kan gue yang hajatan tapi partner in crime gue ulang tahunnya masih tanggal 10 nanti jadi di undur sampai akhir febuari kayanya dan kebetulan yang ulang tahun dibulan november dan desember belum hajatan jadilah sabtu kemaren kita kumpul barengan di sumarecon makan di Java menu menu jawa gitu

 Nasi Timbel
Es Merah Delima
abis makan karokean di d’tones pulang jam 12 malem udah pada ketarketir deh tuh maklum kita kan anak mamah semua gak ada yang biasa pulang malem *kecuali gue kayanya* hee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s