Liverpool

Dimulai dari kecenderungan pacar yang ngefans sama liverpool, jadi kalo weekend ada bola dan yang main liverpool mau gak mau suka gak suka yaa kita diem dirumah aja nonton liverpool sampe selesai. emang sih basicly pacar itu suka bola segala sesuatu tentang bola yang gak di suka makan bola atau gak pacaran sama pemain bola aja kali yaa ;p
tapi kalo satnite nonton bola itu seru bisa tau bawel”nya si pacar yang ngoceh kalo nendangannya kekencengan, kalo maenin bolanya kelamaan, kalo gagal masukin bola ke gawang seru deh emosi sendiri berasa pelatih berasa paling jago sama bola sama persis kaya bokap gue kalo nonton bola padahal nih yaa bisanya cuma nonton tapi ngocehnya udah kaya legend sepak bola men kalah Maldini -___-
daaan yang gue suka dari nonton bola yaa itu kenapa yaa pemain bola ada aja yang indah dipandang mata walaupun lagi lepek keringetan tapi ya allah ganteng amat sih 🙂

Tapi maap yaa ini maap saya juga udah terlanjur cinta sama pemain arsenal yang satu ini 😀

ganteng yaa itemitem gimana gitu, aaahh bang theo :*