?

Kadang suka gak ngerti yaa sama pikiran para lelaki, tapi kayanya lelaki juga sebaliknya yaa susah juga ngerti apa yang dimau para pere 🙂
kalo sama-sama ga ngerti jadinya gimana dong?
tanya kenapa? tanya siapa?
-_-

:D

Udah berapa hari ini lagi seneng becanda sama pacar

Pacar : Oh may god, aku lupa bawa vitamin
Me    : Oh may god sayang, kenapa selalu lupa. lupa juga yaa kalo pacarnya cantiknya ga abis-abis?
Pacar : hahahaha enek amat itu
Me    : -_-


hahahahahahaha

Oh May Jott

Awalnya gue ga pernah punya masalah sih yaa sama yang namanya muka secara muka gue cukup santai gak banyak mau gak ribet juga perawatannya pake apapun serba cocok deh pokonya dan gue juga agak males juga sih buat bersih”muka paling mentok yaa cuma facial foam sama mouisturizer aja krim pagi, siang, sore, malem ga pake deh tuh gue begituan
Tapi makin lama ko gue ngerasa muka gue agak kusam yaa ga bersih jerawat satu tambah satu berdatangan
oooohhh tolong harus begimana ini gue?
dokter mana dokter???? -_-

Diet

Paling males sama statement “eh elo gemuk yaa skr” rasanya tuh kaya di tiban pemain sumo kelas berat 😦
gue bermasalah sama berat badan, emang sih badan gue ga gemuk yang sampe ratusan kilo tapi buat bikin angka cantik di mesin timbangan tuh kayanya susah banget
2 Minggu ini gue ngejalanin program diet awalnya pake aloe vera herbal life itu gue minum pagi sama malem rasanya asem”gitu tapi enak aseli enak harganya lumayan lah yaa harganya herbal life pasti tau semua lah kisaran berapa
gue ga sarapan pagi dan makan malem tapi aloe vera itu ga bisa diminum pas menstruasi jadi sekarang gue pake WRP minumnya juga sama pagi dan malem dan alhamdulilah perut gue ga nyanyi”minta di isi gue lebih bisa kontrol jam makan gue 🙂
buat motivasi diet gue kali ini gue sampe tarohan dong sama pacar tersayang, saking frustasinya gue bilang kalo kamu lulus bulan juni ini berat aku 48 janji 🙂

*kita lihat 5 bulan kedepan gimana perkembangannya pemirsah -_-