Full weekeeeeeeeeeend

weekend kemaren jadwalnya padeeet banget sodara
sabtunya gue ada pesenan goodie bag buat ulang tahun sepupu gue jadi seharian bikin cupcake 100 bijik beuh manteb kan yaa 100 bijik loh dibantuin sama ade-ade gue pake acara gagal di angkatan pertama :(. pacar sabtu itu nonton band sama temen-temennya sampe malem jadi gue ngueh dia malah nonton band gak pake satnite pemirsah -_-
Minggunya ke ulang tahun keira sebelumnya beli kado dulu gue beliin sneaker iyaa yang ulang tahun cewe tapi kadonya sneaker tapi mau gimana yaa niat hati gue mau sepupu gue kaya penari hiphop yang keren itu tapi apa daya sepatunya kekecilan dan dapet laporan dari nyokapnya kalo sepatunya langsung di ambil si ade sampe-sampe pas tidur juga dipake itu sepatu *tepok jidat* dan dikirim juga fotonya :D. dari mcd pulang dulu kerumah terus kerumah pacar main-main sebentar terus pulang deh
seninnya melanjutkan bermesraan dengan pacar mintaminta ditraktir manja tapi ko jadi gue yang malah traktir makan di ramen lobi terus cari kue tart buat kakanya pacar yang lagi ulang tahun dan malemnya mau ada syukuran kecil-kecilan dirumah pacar. kumpul-kumpul seru berasa keluarga sendiri semuanya ngebaur ooohh senangnya hatiku 🙂
selesai acara di boongin pacar yang katanya gak jadi futsal malah jadi futsal pulang-pulang ngambek manja deh hee 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s