Karna Raisa

Di sebuah event acara tv si pacar lagi smsin gue

Pacar : sayang aku duduk samping raisa serba salah dong
Me    : *bingung antara serba salah tingkah atau judul lagu* terus bales sms
           cie foto dong pajang di facebook
Pacar : Ogah ah. Mau ditaro di dompet aja
Me     : Dibingkai dikamar aja sekalian yg gede *emosi*
Pacar : Ga aahh. Taro di dompet aja
Me    : Cie biar dikira pacarnya raisa yaa. pembohongan publik. pencitraan banget -_-

ngampus aah 🙂

?

Kadang suka gak ngerti yaa sama pikiran para lelaki, tapi kayanya lelaki juga sebaliknya yaa susah juga ngerti apa yang dimau para pere 🙂
kalo sama-sama ga ngerti jadinya gimana dong?
tanya kenapa? tanya siapa?
-_-