:D

Udah berapa hari ini lagi seneng becanda sama pacar

Pacar : Oh may god, aku lupa bawa vitamin
Me    : Oh may god sayang, kenapa selalu lupa. lupa juga yaa kalo pacarnya cantiknya ga abis-abis?
Pacar : hahahaha enek amat itu
Me    : -_-


hahahahahahaha

Oh May Jott

Awalnya gue ga pernah punya masalah sih yaa sama yang namanya muka secara muka gue cukup santai gak banyak mau gak ribet juga perawatannya pake apapun serba cocok deh pokonya dan gue juga agak males juga sih buat bersih”muka paling mentok yaa cuma facial foam sama mouisturizer aja krim pagi, siang, sore, malem ga pake deh tuh gue begituan
Tapi makin lama ko gue ngerasa muka gue agak kusam yaa ga bersih jerawat satu tambah satu berdatangan
oooohhh tolong harus begimana ini gue?
dokter mana dokter???? -_-