Diet

Paling males sama statement “eh elo gemuk yaa skr” rasanya tuh kaya di tiban pemain sumo kelas berat 😦
gue bermasalah sama berat badan, emang sih badan gue ga gemuk yang sampe ratusan kilo tapi buat bikin angka cantik di mesin timbangan tuh kayanya susah banget
2 Minggu ini gue ngejalanin program diet awalnya pake aloe vera herbal life itu gue minum pagi sama malem rasanya asem”gitu tapi enak aseli enak harganya lumayan lah yaa harganya herbal life pasti tau semua lah kisaran berapa
gue ga sarapan pagi dan makan malem tapi aloe vera itu ga bisa diminum pas menstruasi jadi sekarang gue pake WRP minumnya juga sama pagi dan malem dan alhamdulilah perut gue ga nyanyi”minta di isi gue lebih bisa kontrol jam makan gue 🙂
buat motivasi diet gue kali ini gue sampe tarohan dong sama pacar tersayang, saking frustasinya gue bilang kalo kamu lulus bulan juni ini berat aku 48 janji 🙂

*kita lihat 5 bulan kedepan gimana perkembangannya pemirsah -_-