Ajak Gue Please

Kadang suka envy sama cewe yang selalu ada disebelah pacarnya (bukan buntut yaa maksudnya). contohnya gini sii Mancung yang satu itu ga pernah sama sekali ga pernah ngajak gue ke acara apapun kaya kumpul sama tementemennya, ngerjain tugas, sekedar hangout, sampe kondangan pun kalo ga gue juga dapet itu undangan mungkin dia ga ngajak. sekalipun kalo gue lagi sama dia dalam suatu acara dan gue ga di undang itu pasti gue yang soksok ngambek buat minta ikutan tapi gengsi minta ikut sampe keselkeselnya akhirnya di ajak hoorreee *senyum selebarlebarnya senyum*
kenapa yaa itu yang namanya kaum adam begitu bener malu kali yaa jalannya kalo sama pacar (sadees) ga berharap di ajak sih paling ga kan bisa buat sekedar nawarin mau ikut apa ga atau blablabla basabasi sedikit. kadang gue pengen banget bisa kaya gitu tapi ga pernah bisa. setiap ada acara se gak pentingnya itu acara gue pasti ngajak kalo perlu maksa biar sii pacar nan ganteng rupawan itu mau ikutan.
hhhmmm mungkin ini yang namanya ketergantungan wanita dengan para lelaki 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s